19 September 2011

mimpi Zayn

well, gue merasa gue adalah salah satu orang beruntung yang selalu punya mimpi beraneka ragam, dan gue sering inget mimpi2 gue, karna kebiasaan gue adalah tiap bangun tidur setelah mimpi indah, cerita mimpinya selalu gue tulis biar ga lupa, meskipun ceritanya ga sama persis.
ini pertama kalinya gue tulis mimpi gue di blog, dan sepertinya lain kali bakal begitu :)

tadi malem gue mimpi tentang Zayn Malik, personil One Direction fav gue. Subhanallah indahnyaaaa!!! gue ceritainnya secara singkat aja ya!
di dalam mimpi gue, gue lagi di sebuah restoran, dan tiba2 Harry Styles datang pake motor, dengan tampang panik nyariin Louis Tomlinson. gue ga tau kenapa dia panik. yang gue inget, perasaan gue seneng banget tiba2 ketemu Harry, dan gue langsung ngeluarin kamera dari tas, siap2 minta foto bareng.
Harry lewatin gue lagi, dan gue cegat dia untuk minta foto bareng. tiba2 semua anak One Direction dateng, dan gue minta foto sama semuanya. sebelum foto, gue sempet bercanda sama Niall. gue belum sempet minta foto bareng sama Liam karna gue udah kesenengan duluan ketemu Zayn! kayak mimpi rasanya! *emang mimpi sih! tapi di dalam mimpi, rasanya nyata banget!
ini agak aneh. gue foto sama Zayn dengan gaya orang dansa, Zayn peluk gue. gue bilang ke dia, dia cowok kedua yang gue peluk setelah Tom Fletcher *kalo peluk Tom Fletcher ini nyata!*
gue dan Zayn diskusiin Islam. gatau kenapa tiba2 nyambung kesitu! hahaha
ada hal lucu. dan ga jelas. Harry pake kostum badut dan dandan ala badut, trus dia gangguin Niall. gue ga berenti ketawa, apalagi waktu anak2 1D rame2 masukin Harry ke dalam kardus. *maaf aneh*
trus berganti setting tempat.
ga tau lagi dimana, gue liat Zayn masuk musholla sama Salim, temen kuliah gue. gatau deh kenapa nyambung kesana! dengan isengnya, gue manggil2 "Zayn.. Zayn.." sambil bolak balik di depan musholla. gue liat Zayn selesai sholat duluan, tapi dia masih nungguin Salim. Akhirnya mereka berdua keluar dari musholla, trus Zayn ngajak gue main bareng. kita main bareng ke pantai, main futsal, photobox sama Zayn. pas lagi sama Zayn, gue ngetwit heboh ke @1DirectionIndo, bilang gue lagi sama Zayn. Zayn cerita2 tentang Pakistan. pokoknya kita main sampe cape deh! lama banget di mimpi gue!
Akhirnya sampai juga pd endingnya. Zayn harus pulang. gue langsung sedih gitu deh! gamau pisaaaaaaaah!!! :(
Zayn minta gue share foto2nya ke dia, trus dia add fb dan follow twitter gue. sejak itu, gue dan Zayn jadi sahabatan!!

akhirnya terbangun gara2 alarm. mood gue seharian langsung bagus banget! indah banget mimpi gue! sangat berharap itu menjadi kenyataan!!!!

18 September 2011

Blackberry Event (METRO)

"saat ini kuterus bertanyaaaa~ dimanakah cinta yang kupujaaaa~"
currently listening to Cinta by Metro.

Euforia abis nonton performance Metro masih terasa! 1 kata: KEREN. BANGET. *eh itu 2 kata ya?
setelah perdebatan kecil sama ortu sebelum pergi karna gue keseringan pergi ke Jakarta, akhirnya gue meneruskan journey mau ketemu Metro. dengan perasaan berdebar, waktu semakin mepet tapi macetnya sampe ubun-ubun, akhirnya gue sampe juga di Plaza Senayan!
yup, Metro jadi pengisi acara launching Blackberry Bold 9900 *kayak punya Fabregas nih!* selama 3 hari berturut-turut. sayangnya gue cuma bisa dateng sabtunya!
sampe sana, ternyata gue agak telat. baru dateng di lagu kedua. syukurlah ga terlalu telat! demi apapun, mereka cool banget! gue langsung berdebar, rasanya baru pertama kali ketemu mereka! dan seneng banget mereka bawain Never Gonna Leave This Bed lagi!! widiiiih lagu kenangan gue sama Metro banget ituuuuh!!
baru dateng, semua Metrockers cuma nonton di samping stage. tapi perasaan gue tak menentu *cieh* pengen nonton mereka dari deket dan pengen ngerekam. akhirnya gue seret Monde pas ke depan stage, dan Metrockers yang lain juga pindah ke depan stage.
gue udah bilang belum kalo mereka keren banget? udah ya? diliat dari semua angle, mereka emang keren ternyata! :p
baru pertama kali liat Luis pake jas putih, awalnya sih kayak boyband macam sm*sh! tapi keren banget! seriusan! APALAGI SALAH SATU EVERLASTING SONG GUE, LIFEHOUSE - YOU AND ME DIBAWAIN JUGA! maaf agak ganyante. andaikan ada Clark Kent disitu, langsung gue ajak dansa *adegan Smallville season 5.
disana ketemu Kara, pacarnya Said, yang ternyata masih inget gue dan ternyata suka Kian juga *dimadu deh gueee* dan Tasya, pacarnya Luis yang ternyata senior gue, dan masih inget gue juga *gue emang susah untuk dilupakan sih ya! *timpuk* ada mommy Sarah Deshita juga, mommy'nya Metro yang suka Westlife juga #eaaaaa *berdoa semoga bukan Kian.
abis perform, anak2 Metro nongkrong di coffee club dan berkorespondensi *eh bener ga ejaannya?* (kecuali Anom) sama Metrockers menentukan strategi ngerayain ultah Anom. setelah beberapa tahun *lebay* keliling2 PS, akhirnya kita menuju coffee club, langsung rusuh "HAPPY BIRTHDAY ANOOOOM.. HAPPY BIRTHDAY ANOOOOM~" kita langsung di tonton orang2 gitu! aih jadi enak!
Anomnya langsung salting. sweeeeet!! setelah tiup lilin, Luis dan Sarah dateng lagi, bawa kue lagi. wih banyak kue! si Umi dan Nia malu2, sampe kuenya ga dimakan. gue dong sama Monde! berebutan! hahaha
waktunya penyerahan kado, diwakilkan oleh Tika, mommy'nya Metrockers yang kebetulan naksir Anom juga #ecieeeee *innocent*. sepertinya Anom suka kadonya! syukurlah! :) akhirnya anak2 Metro dan Metrockers nongkrong di coffee club itu, dan Kara menemukan foto kembaran Anom di majalah!! Dave Hendrik! mirip bangeeettt!! hkakakaka
waktu mereka perform mendekat! kita menuju stage lagi, terus foto2. gue foto sama semua anak2 Metro, tapi gue ga dapet foto berdua Said, and I blame Monde for that!!! gue mau foto, dia ikutan! tampol nih! -____- oiya, Monde sedih Said udah ga berbehel *cieh
*ps: gue selalu merasa tersindir kalo foto sama Luis! tingginya ga manusiawi!
akhirnya Metro tampil lagi, bawain 5 lagu. sedihnya memory ipod gw penuh, jadi ga bisa ngerekam sampe abis! GUE UDAH BILANG BELUM SIH MEREKA KEREN BANGET?!?! #ganyante mereka pake jas lho! mangstap kerennya!! *gue dan monde bercita2 nyoba nepok2 cajon biar keren kayak Oki! penasaran!!
di sesi kedua ini, pacarnya Ranggi dateng. baru pertama kali liat pacarnya Ranggi! :D
setelah Metro perform, Metrockers patungan buat beli setangkai mawar merah buat Anom the birthday boy. prosesi penyerahan bunga dilakukan oleh Tika lagi. kata Anom, itu pertama kalinya dia dikasih mawar. CIEEEEEH CIEEEH WOY CIEEEEE!!!!! TAU CIEEEE GA?!?!?! #makin ganyante

kalo mau liat foto2 kemarin, liat aja disini
warning: kalo tiba2 di perut anda tumbuh peternakan kupu-kupu atau lutut anda terasa lemas seperti jelly, jangan khawatir. itu hanyalah reaksi yang ditimbulkan akibat melihat foto2 diatas. terimakasih.

09 September 2011

Makassar

banyak banget kejadian seru di Makassar! kalo gue tulis semua di blog, ga bakal selesai! disini gue ceritain top 3 kejadian favorit gue. bukannya kejadian lainnya gue ga suka ya.. tapi ini yang paling seru.

1. di Trans Studio, gue, ade (Nadya) dan keponakan2 gue (Alifah-Nadhif) nekat masuk ke Dunia Lain (rumah hantu). awalnya gue n alifah takut, nadya n nadhif maksa2 mau masuk. Akhirnya kita masuk. awal masuk, gue udah cemas banget! galau boo! takut! trus masuk ke 1 ruangan, dikasih tonton 1 video. pas video itu abis, BOOM!!! langsung ada hantu tak bermuka langsung ngejar orang2. ga peduli, gue langsung lari ninggalin ade n keponakan2 gue yang akhirnya ikut lari. larinya itu bukan ke ruangan selanjutnya, tapi balik lagi ke pintu masuk. hahahaha gue ga bisa liat or mikir apa2 (menurut ade gue, waktu kita kabur itu, hantunya ngejar kita). ade gue bikin malu banget! teriak2 histeris! karna gue nyampe pintu duluan, orang2 yang lagi ngantri langsung ngeliatin gue, dikira gue yang teriak2 histeris! malu banget! gue janji gue ga bakal pernah masuk rumah hantu lagi! NEVER!

2. ini emang bukan seru, tapi sweet. sebelum ke Makassar, gue pengen banget ketemu keponakan gue, Queen, yang emang belum pernah ketemu sejak dia lahir. pas ketemu, Alhamdulillah seneng banget! ga berenti gue cium2in! waktu itu gue nginep sama Queen. taulah, gue kalo tidur selalu abis sahur, dan bangun udah siang. waktu tidur, gue ngerasa ada yang naik2 ke badan gue. ternyata itu Queen yang berusaha naik ke badan gue. pas gue buka mata, dia langsung nyengir ke gue, nunjukin beberapa giginya yang baru tumbuh. sweeeeeeeettt!!

3. di Pantai Akkarena. awalnya gue berniat ga mau turun ke laut, karna waktu itu lagi siang bolong. panassss!! tapi pas tante gue nawarin naik banana boat, tergodalah gue untuk ikutan! akhirnya gue, ade, dan 2 sepupu gue naik banana boat. hebatnya, gue yang paling tua diantara mereka yang naik banana boat. dan lebih hebatnya lagi, gue yang paling histeris. baru juga ditarik, gue udah teriak2. antara histeris kesenengan dan histeris ketakutan! hahaha di ending, kita dibikin jatuh dari banana boat ke laut. itu seru banget!! kirain bakal serem, ternyata asik! fact, kami ketagihan! naik lagi. dan terjadi hal yang sama. gue paling histeris! :')