Hilarious Fellow Admins

11:09 AM
Nicky - Sheyla - Tania - Dicky

Hi people! I'm sitting here at the office, tiba2 secara random inget moment di IndoBritAddict. I decided to write about the founders, sebagai arsip pribadi. #cieh They're crazy and hilarious, brace yourselves!
Kita semua admin fanbase. gue (@mcflyindonesia), Dicky (@PixieLott_ID), Nicky (@EdSheeranIndo) dan Tania (@onedirection_ID). Entah gimana gue nemu twitter fanbase mereka untuk pertama kalinya. Intinya, gue sering ngetwit ke fanbase Pixie karna emang Pixie Lott itu girl-crush gue banget! *no, I'm not a lesbian.
Karna gue orangnya suka banget kalo punya temen baru, gue usulin admin Pixie Lott untuk ngadain gathering kecil-kecilan, barengan sama fanbase Ed Sheeran. Kenapa Ed? karna Pixie temenan sama Ed, dan yang terpenting, gue juga suka Ed Sheeran! HAHAHA Akhirnya kita menentukan waktu ketemuan, dan dipilihlah tanggal yang pas untuk meresmikan hubungan kami *bukan itu #salahfokus. Ternyata fanbase 1D juga mau ikutan! gue seneng dong, secara waktu itu juga gue lagi tergila2 sama dedek Niall! Sejak itu.. hidupku berubah... menjadi lebih gila.... dan tak kesepian karna punya temen untuk share sesama admin tentang fanbase masing2. Ni deh gue kenalin satu-satu. Please kuatkan iman. dan jiwa. dan raga. dan mental. dan masa depan. dan apapun yang bisa diselamatkan....

Sheyla with Tania
1. Tania (@onedirection_ID)
ini dia admin dengan fanbase terbesar. ONE DIRECTIOOOON! *a la host XFactor. Kalo bukan karna dia menawarkan diri untuk join, mungkin kita gak bakal solid kayak sekarang.. dari namanya, gue udah tau pasti dia anaknya ribut. *cenayang*. Bukannya rasis, tapi dari namanya, gue kira dia Chinese atau apalah, eh ternyata pribumi tulen lho! hahaha pertama ketemu, dia bisa langsung akrab. dia yang paling antusias kalo diajak ngapa-ngapain. She's younger than me, but I learn much from her! Secara, fanbase dia besar banget, jadi dia paling ahli deh tuh masalah fanbase! Segala rasa dan perasaan tentang fanbase udah dia rasakan. She ended up becoming my junior! HAHAHA

Sheyla with Nicky
2. Nicky (@EdSheeranIndo)
She's half British. waktu tau nama dia, gue seneng. I'd always wanted to have "Nicky" as my name. Nicky from Westlife. HAHAHA dan ternyata bapaknya Nicky namanya Bryan. Gue curiga, mungkin nama emaknya itu Kian, dan nama kakaknya itu Mark *itu mah Westlife!* Menurut gue, Nicky ini paling unik. dia kalem. tapi jika saatnya gila, dia bisa menggila yang benar-benar gila yang gilanya tak tertahankan. *bingung ya? gue juga.*
Disaat gue berstatus admin yang cuma bisa mendengarkan dengan baik, Nicky ini yang paling jago main musik dan menciptakan lagu. Kalo ada acara, dia yang sering perform, gue merasa keciiiil! Biasanya kalo ada ide, Nicky ini yang paling cepat tanggap. Contohnya, 'draft' ide gue tentang fanbase kami ngadain acara bareng. Akhirnya, Nicky lah yang beneran menciptakan acara itu. Disaat kita heboh cari ide lain, Nicky lah yang tadinya kalem, tiba2 bisa datang dan ngasih ide keren. Bule dengan aksen Sumatera yang kental? Yep. Nicky.



Sheyla with Dicky
3. Dicky (@PixieLott_ID)

 He's the only boy in the group! Tapi dia juga bisa jadi cewek sih, tinggal request aja...... dia ini tim hore. Awal ketemu, dia kalem banget. menipu. Padahal dia paling gila. Anda merasa sedih atau bosan? Silakan contact Dicky, niscaya dia akan mengajak anda menggila dan melupakan segala masalah! itulah yang selalu gue lakukan.  Bisa nih gue eksploitasi Dicky buat lahan bisnis bidang curhat online.. gue cerita seneng, dia ngakak. gue cerita sedih, dia ngakak. gue cerita serius, dia juga ngakak. Gue jadi wondering apa yang salah dengan dia. Dia juga stalker sejati! Dia bisa aja nemu fb personil McFly, keluarganya, bahkan sampe 7 turunan! Kadang kasian, karna kita cewek semua, Dicky jadi kehilangan arah kalo mau ngomongin tentang 'cewek'. Syukurlah dia punya gege Welly sebagai tempat cerita hal 'cewek' secara cowok. Bingung? PING me. Nasib dia dan idola juga paling beruntung! Saat cita2 gue baru pengen di twit sama Tom, dia nih udah sampe dikenal sama Pixie dan emaknya!

 4. Sheyla (@mcflyindonesia)
Never ask. I'm just awesome and legend..... wait for it if you're lactose intolerant .... dairy! legendairy! LEGENDARY!

 
They're beyond awesome!

IndoBritAddict

Me and Tania watched Jason Mraz together. There's gege Welly!

Me and Dicky. The Wanted concert
Kesamaan kita: twitter isinya kegiatan fangirling, dan jangan masuk ke toko CD berempat, karna kami bakal gila bareng napsu pengen borong CD.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.