Voice Of An Angel: Kina Grannis in Jakarta

3:45 PM
Heyho beautiful people!
Sungguh malam yang sendu tapi menyenangkan untuk kehidupan gue sebagai #TeamInternet.

16 September lalu, Kina Grannis tampil di Jakarta, yang di bukan Imaginary Future dan Gentle Bones. Honestly gue selalu suka kolaborasi Kina sama youtubers lain untuk cover lagu. Tapi sayangnya gue nggak begitu tau lagu-lagu originalnya. Tapi tentunya gue sangat excited waktu tau Kina mau show di Jakarta!
The way Jesse looked at Kina. (cr: Tazty)
Imaginary Future alias Jesse Epstein yang notabene adalah suami Kina, membuka konser malam itu. Sendu! Indah! Romantis! Suaranya dia itu lho yang pas banget dijadiin lullaby sebelum tidur. Hanya Jesse dan gitarnya, nggak bikin penampilan dia ngebosenin. Apalagi gue membayangkan, lagu-lagu yang dia mainkan itu adalah lagu-lagu yang dia tulis untuk Kina. Gosh! Gentle Bones alias Joel Tan, cowok asal Singapura tampil kedua. Dia tampil sama band nya. Lagu-lagunya asik juga ternyata. Gue bertekad untuk segera nontonin channel YouTube dia saat konser selesai.
Gentle Bones! (cr: tazty)
Kina Grannis akhirnya tampil. Gosh dia mirip Raisa! Suaranya itu lho... gue nggak tau gimana menjelaskannya. Tapi kayak bukan suara manusia, soalnya berasa bikin melayang. Bener-bener intimate show, Kina akrab banget sama penonton. Tiap dia tuning gitarnya, dia selalu jawab pertanyaan penonton yang kadang nyeleneh. Dia juga sering cerita apapun, dan yang paling berkesan itu cerita waktu dia nyewa kabin di tengah hutan, sendirian! Niatnya sih biar konsentrasi bikin lagu, tapi ternyata dia malah ketakutan pas malem. Kocak! Ada juga pas bawain satu lagu, dia gelisah karna hidungnya kemasukan serangga, dan akhirnya dia ketawa di akhir lagu.


Cewek ini manis banget! Anyway, Jesse Epstein jadi gitaris untuk mengiringi Kina. Lagi-lagi, hati gue bergetar. Saat Kina nyanyiin lagu-lagu romantis, orang yang di maksud dalam lagu itu pas ada di samping dia. Nggak jarang, Kina dan Jesse berpandangan sambil senyum. Apalagi waktu momen mereka duet lagu ciptaan Jesse yang ceritanya tentang pertama kali mereka ketemu waktu sekolah. Parah sih manisnya!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.