perJuangan ngdapetin Westlife - Our Story (copy dari blog lama)

10:42 AM

malem swbelum berangkat, gw nangis bombay gara2 ga boleh beli buku itu,,
kemahalan!
akhirnya pas berangkat mata gw bengkak n i had to wear glasses all day..
pas dinner d sentosa island di samundar bar waktu abis nonton songs of the sea,,kacamata sengaja gw lepas, taro di meja. soalnya makanannya kan rebus sndiri, jadi supaya ga beruap di kacamata!

n sungguh sial!!
kacamata gw!! ketinggalan !!!!
gw baru inget pas udah di hotel

hikz.. :(

pas di Takashimaya gw down banget karna gw kira gw ga bakal dpt buku itu.

sedih bangettt!! soalnya plank toko buku kinokuniya udah di depan mata ! tapi ga punya duit.. udh abis buat belanja di China town..

hhu..

eh pas lagi lunch,, temen bokap gw sms n blg mw nemuin gw di sebelah
takashimaya.
nahh,, rombongan gw kan lagi makan, tapi gw kabur sendiri, pengen ketemu temen bokap.
eh, pas mau sms om itu buat mastiin lokasi, pulsa abiss!! huaaa!!!
eh malah nyasar n gatau jalan!!
akhirnya gw berpetualang sndiri di takashimaya n nekat nanya2 bule
tak di kenal..
hufh..akhirnya gw ketemu sama orang itu,, n u know what???
gw dikasih duit! yippiiiee!!

lumayanlahh..
nahh,,langsung dh gw k kinokuniya buat beli tu buku!
ternyata Kinokuniya itu gede banget!
gw keliling2 nyari dimanakah buku itu beradaaa??

n tiba2 di suatu rak buku, ada buku yg menarik banget covernyaa ! ohh..ternyata itu buku yg gw cari2 !! WESTLIFE - OUR STORY !!!

ahaa!! gw langsung semangat banget cepet2 ngambil buku itu n bayar di kasir. harganya SGD 61.00. cukup mahal buat ukuran buku. tapi biarlah !! toh buku itu ga di rilis di Indonesia..

buat temen2 yg blm dpt,, berjuang ya!
gw yakin kalian juga pasti dpt kok!!

tadinya gw juga mikir ga bisa dapetin buku itu!
eh tapi ada keajaiban disana!

kan kayak pepatah,, "Impossible is nothing"
n
kayak lagu Westlife,, "nothing is impossible"
x

3 comments:

  1. mba...bruntung bgt sich bisa dpetin buku westlife..smp skrg msh mimpiin pnya n bsa bca tu buku..i wish i could...

    ReplyDelete
  2. klu di ke RP'in jd brapa yh...???

    ReplyDelete
  3. ke times book store aja..order dulu..katanya bisa langsung pesen di times bookstore...emg mahal bgt sih bukunya...tp coba aja cek dulu ke times, kalo mw order gimana..harganya berapa :)))

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.