MY WESTLIFER STORY

10:47 AM

“I’m never wanna say goodbye

cause I never wanna see you cry

I swore to you my love would remain

And I’d swear it all over again...”

Kalimat dilagu “swear it again” itu adalah kalimat pertama kali dari westlife yang ngebuat aku sukaaa bgd sama westlife. Waktu itu aku , yang masih kelas 3 SD (kalo ga salah) lagi dirumah temanku, Sasa. Dia penggemar Westlife. Aku nanya ke dy, itu lagu apa ? dy bilang , itu lagu “swear it again”-nya Westlife. Karna masih kecil, aku Cuma ikut-ikutan suka sama westlife karna waktu itu westlife lagi booming bgd dan aku kurang ngerti lagunya. Aku Cuma suka melodi lagunya.

Terus aku dibeliin VCD Westlife Asian Meets Tour 2000. Konser pertama Westlife di Istora Senayan. Ternyata keren bgd ! aku suka bgd ma Bryan McFadden (First love’ku di Westlife lohh !! J). Disini aku mulai ngafalin lagu2 dan gerakan mereka. Aku juga minta dibeliin kasetnya. HuRrayy .. aku nemuin idola pertamaku !

Waktu itu , bulan Juni 2000, aku sama 2 sahabatku yang sesama pecinta Westlife (Ria & Sasa) ngadain pemilihan personel Favorit. Sasa suka Shane , Ria suka Mark, dan Aku Bryan. Yahh .. Sejak itu kami selalu cerita2 ttg westlife, nonton VCD Westlife bareng, ngumpulin gambar2 Westlife , saling pinjem2an majalah yg ada artikel westlife’nya , etc..

Waktu album ‘Coast to Coast’ keluar

Aku lagi dirumah n ortuku lagi keluar entah kemana. Paz mereka pulang ,, OMG !! Mereka ngebawain kaset Westlife ‘Coast to Coast’ !! aku suenenggggg bgd !! aku dengerin tiap hari..disitu selain My Love , aku suka lagu Soledad. Sasa yang belum punya kaset itu merengek ke mamanya supaya beliin dy kaset itu. Mamanya bilang ke aku, boleh ga kaset aku itu dibeli sama dy , dengan harga yang lebih mahal ? aku gamau !! kaset aku itu ga ternilai harganya !! berhargaaaa bgd !!!

Diadakan pemilihan lagi..

Sasa tetap milih Shane. Dan aku tukeran sama Ria ! Mark buat aku, n Bryanbuat Ria. Hhe~ mamaku juga suka sama Mark lohh !! teruz ultahnya sama pula !! J

Dulu aku suka sama Bryan abiz selain guantenggg ,, Bryan lucu !! Terus aku jadi suka sama Mark soalnya matanya bagusssss bgd !! biru gmanaaa…gt !! bibirnya juga sexy boo !! pipinya lucu ! teruz suaranyaaa…widihh.. Pertama kali aku suka sama Mark tuhh waktu aku liat video “Flying Without Wings”. Dengan Jas putihnya..oughhh…

Tw ga cii ?? saking hebohnya qt b’3 ttg Westlife, para ibu jadi ikutan suka !! mamaku, mamanya Sasa, n Mamanya Ria. Hha~

***

Hufh..aku harus pindah rumah ! sedih bgd bakal berpisah sama Ria n Sasa ! aku ngebayangin ga bakal punya temen sesama Westlifer lagi..L

Sebelum aku pindah , Sasa n Ria bilang ke aku , jangan pernah lupain Westlife .. n itu kebawa sampe sekarang ! aku ga lupa sama westlife.

Setelah aku pindah , qt b’3 masih sering telfon2an, ngomongin westlife. Ternyata ditempat baru ini ,, aku dapet temen sesama westlifer lg !! namanya Arlika.. lebih tua 3 tahun dari aku. Yahh .. ga segila Sasa n Ria cii .. tapi lumayanlah buat nemenin aku suka sama westlife ! J Dy suka sama Bryan.. (hufhh .. untung aku udah pindah ke Mark ! *supaya ga rebutan* ! J)

Kita bareng2 ngumpulin poster2 westlife !! aku sampe dimarahin karna kamarku penuh dg poster westlife ! hhe~ majalah2 yang ada westlifenya juga aku kumpulin !

Tapi Arlika mulai bosen sama Westlife , sedangkan aku masih suka bgd !! Hikz..hmm .. untung disekolah aku punya temen, namanya Jenni. Dy suka bgd sama Shane. Kita sering pinjem2an VCD n majalah. Ngomongin Westlife, nyanyi bareng,, qt duduk sebangku lohh !! dulu kita sering ngadain lomba nyanyi , n pesertanya haruz nyanyi lagu Westlife !! (dulu kan masih jamannya AFI).J

Oiia !! ada kejadian memalukan !! waktu SD , aku n Jenni lagi nungguin angkot di depan sekolah. Trz ada abang mainan lewat. Aku bilang ke Jenni “Jen ,, kyanya tadi ada orgi Westlife dh ! tapi gatau juga cii !” . trz kta Jenni “ah yg bener ??” . “Gatau dh !” akhirnya qt cuek . ga lama , aku baru ada inisiatif . “Jen !! qt keJar aJa tuhh abangg !! siapa tau beneran !” huaa..ternyata abangnya udah jauhhh !!! akhirnya qt lari2 ngajar tu abang sambil teriak2 “Abang … abang …” *idihh .. kaya film India aja pake kejar-kejaran ! hha~*

Pagi2 di bulan Maret , temenku langsung teriak2 manggil aku sambil bawa majalahnya. Ternyata ada artikel “Bryan Leave Westlife”. Aku ga percaya ! aku pikir itu Cuma gossip !! ternyata beneran !! sedihnyaa..Bryan .. Oh .. Bryan .. My First Love.. sayang bgd Bryan keluar..aku nangis Bombay dikelas !!

Waktu kelas 6 SD , keinginan aku buat ketemu Westlife makin besar (Aku belum pernah ketemu Westlife). Aku ngebayangin, kalo kau ketemu sama westlife, aku harus bisa English dunk ! aku langsung minta papaku daftarin di tempat kursus English. Ternyata aku sekelas ama Jenni. Yahh .. *u know what I’m thingking of*..kita langsung promosiin westlife dikelas !! hhe~ Sejak kursus English , aku suka banget ngartiin lagu2 westlife. Meskipun rada ga nyambung cii..J

Di ruang lesku ka nada tape buat listening. Nahh ,, aku n tmen2 kan sering dtg cepet, klo gurunya blm masuk, aku setel aja kaset Westlife !! kan kasetnya aku bawa kemana-mana ! sampe pernah dimarahin krna nyetelnya terlalu keras !! hha~

Saatnya masuk SMP…

Waktu SMP, Westlife udah ga begitu heboh lagi. Jenni juga udah mulai lupa sama Westlife. Aku cii tetep suka bgd sama Westlife.. tapi karma ga punya temen sesama westlifer lagi , aku udah ga bgitu gila sama Westlife. Tapi dengerin lagu2nya cii teteupp…akhirnya berjalan gt aja dh..aku mulai kekurangan info ttg Westlife. Oiia , waktu kelas 1 SMP, aku sering denger gosip2 klao Mark tuhh Gay. Temenku juga pada bilang !! tapi aku ga percaya .. tapi setelah aku baca di Internet dan ngeliat kalimat Mark, Oughh .. nangis lagi..My Marky.. Sejak itu tmenku pada ga suka ma Mark ! yg tadinya lumayan suka sama mark, jadi ga suka lagi !! sedihhh…bgd !!!

***

Aku beli tabloid, isinya ada berita westlife mau konser di Tennis Indoor Senayan tgl 12 Sept 2006. aku minta ortuku buat ngebeliin tiket. Tapi setelah tau kalo harga tiketnya mahal, aku ga dibolehin !! sedihh bgd..mereka cii taunya aku cuek !! padahal mereka gatau aja kalo aku sering nangis sendiri dikamar karna ga boleh nnton ! disini aku mulai gila lagi sama westlife.

Aku nabung abis2an ! aku punya niat mau kabur aja ke Senayan sendirian kalo duit aku udh terkumpul..diskolah aku ga pernah jajan lagi. Uangnya aku simpen.. teruz dulu kan tiap minggu aku beli majalah aneka yess !! nahh ,, demi bisa beli tiket, aku jualin aja majalah2ku itu !! aku juga telpon2 ke Java Musikindo ,, buat nanya2 doank..

2 hari sebelum konser…

dengan deg2an dan berharap uang hasil tabunganku cukup buat beli tiket, aku buka dh celenganku !

Jeng … Jeng … Jeng ..

Aku itung ,, Huaaaa … duitku masih kurang 150rb !! padahal aku yakin bgd bakalan cukup ! ternyata ga ! aku minta supaya duitku ditambahin. Ternyata ga dikasih..hikz..sedihnyaa..padahal aku udahh niattttt bgd pengen nnton !!

Malam konser Westlife berlangsung , aku dengan bodohnya nungguin Westlife di depan TV, ngarep konsernya bakal ditayangin. Ternyata ga ada.. hhu~ akhirnya aku diem aja dikamar sambil dengerin lagu westlife. Dengan berurai air mata tentunya ! abiz sedihh bgd cii !!

Besoknya paz pulang sekolah aku cepet2 pulang berharap konser tadi mlm ada di infotainment. Ternyata adaaa !!! huaaa … apalagi ‘ada gosip’ di SCTV full of Westlife.. aku kira alu bakal seneng Cuma liat Westlife di TV. Tapi aku malah makinnn sediihhh… nyesel bgd ga bisa dtg ke konser itu.. akhirnya aku nangis seharian dikamar. Sampe mogok makan !! tapi mw diapain lagi ?? udah lewat..

Malemnya , aku keluar nyari2 koran..byk bgd Koran yg ngeliput konser itu ! aku beli smua Koran itu , artikel Konser aku gunting, terus aku tempel. Tabloid dan majalah2 juga banyak yg ngeliput ! aku beli aja smuanya !

Sekitar sebulan setelah konser , aku liat di Indosiar kalo konsernya mau ditanyangin !! HuRrayyy…senangggnyaaa .. aku catet tanggal dan waktunya ! di kalender , HPmamaku , HP papaku, aku tulis cmua !! hha~

Yesz !! akhirnya hari yg ditunggu2 dtg juga !! aku suenengg bgd bisa lyt konser itu di TV! Yahh .. meskipun ga lengkap cii !! tapi pz acaranya udh abiz ,, aku masuk ke kamar n nangis lagi dh !! iri bgd sama yg nnton aku nyesel n kecewa bgd karna ga bisa dateng ! ehh .. besoknya aku langsung sakit ! Hadohh …

***

Yahh .. aku makin gila sama Westlife. Aku bilang kesemua tmen2 aku kalo ada yg punya barang2 WL, aku minta !! kalo perlu, aku beli dh !! semua yg kenal aku pazti tw kalo aku Westlifer !! J

Tapi aku jadi westlifer seorang diri !! sedihnyaa..temen2 aku gada yg ngefans sama westlife lg..paling mereka Cuma suka denger lagu2nya.. giliran aku ngomongin Westlife , mereka ga ngerti ! akhirnya aku nyari2 temen sesama westlifer lewat fs. akhirnya di fs aku ketemu dg cwe cantik bernama “ADHYS”. Dy nyuruh aku Join milis Westlife Indonesia *Thx bgd dhys !!* n sekarang aku punya banyak bgd tmen sesama westlifer !!! senenggg…bgd !! thx yaa tmen2..luv u all !!

***

Oiia . Westlife – Our Story tuhh salah satu barang Westlife yang paling susah di dapetin, karna emank gada di Indonesia. Aku pengen bgd punya buku otobiografi mereka.

Kesempatan buat ngedapetin buku itupun datang !! aku dapet hadiah ke Singapore dari tempat lesku. Aku berharap buku itu udh ada di S’pore. Setelah aku tanya2 ke milis, ada yg jawab kalo buku itu udh ada di s’pore, ditoko buku namanya Kinokuniya. Tapi aku lupa yg ngasih tw syapa ?? thx bgd yaa buat yg merasa udh ngasih tw aku..

Aku udah punya target. Yang paling utama yg bakal aku beli nnti itu WLos. Tapi setelah tw harganya ,, huaa..mahal bgd !! tapi biarlahh !! aku paksain aja ! malem sebelum berangkat, aku debat ma ortu karna aku ga boleh beli buku itu. Terlalu mahal katanya. Akhirnya malemnya aku nangis, n dg terpaksa aku harus pake kacamata terus waktu berangkat. Abiz mataku bengkak ! tapi paz dinner, aku naro kacamataku dimeja n ketinggalan !! huaa …

Shopping time !! aku sengaja ga beli mcm2 ,, coz takut uangku ga cukup buat beli WLos. Tapi ternyata uangku udh mw abiz !! oughh .. there was no hope anymore !! yg ada dikepalaku waktu itu cuma WLos. Gambar mereka lagi megang buku itu juga aku jadiin wallpaper HP !

Di bus , Tour guide’ku bilang , Our Next Journey : Takashimaya !!

Tink !! otakku langsung jalan. Aku inget klo di Takashimaya itulah ada Kinokuniya..duhh..sediihhh bgd !! aku udh yakin ga bakal bisa dapetin buku itu! Paz lyt logo kinokuniya .. huaa .. *jangan liat .. jangan liat..*

The Miracle came !!

Aku ketemuan ma temen papaku n aku dikasih uang !! paz aku lyt uangnya ,, OMG .. Thx God .. ternyata cukup buat beli buku itu !! perjuangan ketemu sama tmen papaku itu ga gampang lohh !! aku ninggalin lunch aku n keliling seorang diri di Takashimaya. Tanya bule2 tak dikenal, muter2 dh ! soalnya pulsa aku abiz buat cmz org itu !! hufhh .. akhirnya ketemu juga !! padahal tadinya aku mw diajak lunch dulu sama dy. Tapi aku pikir , klo aku ikut dy , aku ga punya waktu buat beli buku !! ywd , aku tolak ajakannya !! aku langsung buru2 ke kinokuniya sendirian !! n I GOT IT !!! kaya mimpi rasanya !! makanya aku langsung sms Chacha !! J

Malem paz udah nyampe dikamar hotel, buku itu langsung aku ajak foto2 ! iyalahh !! secara , buku impianku ! akhirnya bisa aku dapetin .. tmen sekamarku yang masih kelas 6 SD sampe bilang “Duhh .. Miss .. Jangan diajak foto mulu ! kasian Westlife’nyaa !!” . Huaa .. Angel .. ku Jitak kau !! hha~ *sadish*

***

Sekarang aku lagi gencar2nya nyebarin virus westlife dikelas ! aku sering minjem HP tmenku, n diem2 aku kirimin lagu Westlife. Ternyata banyak yg minta lagi ! klo ada tugas disuruh nyanyi English , pada nyanyi Westlife !! tmen2 dketku yg cwo aku sruh nyanyi lagu Westlife pake gitar ! meskipun banyak terpaan juga cii .. aku sering berantem ma anak2 yg suka ngatain Westlife !!

***

Impian terbesar aku sekarang tuhh ,, aku pengennnnn bgd ketemu Westlife !! mudah2an Westlife konser di Indonesia lagii !! Aminn .. kalopun aku ga boleh dtg ke konser itu ,, aku udah bulat dengan niatku ini. Aku pengennn kabur ke tempat konsernyaa !! hha~

3 comments:

  1. keren!!
    punya fb g?
    gw jg westlifer,
    add facebook aqu yah!!!!!
    feehily0894@gmail.com
    thanks di tunggu yah!!!!!!

    ReplyDelete
  2. atau nama gw km cari di facebook aja yah, nama aq
    arief ahmad fajar
    ditunggu yah!!! aq jg jarang punya teman westlifer...
    thankssss.......

    ReplyDelete
  3. sulit cari teman westlifers,,,

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.