Westlife Indonesia 2nd anniversary.

1:18 PM


Wow !!

It was amazing !!

Seruuu bangett !! seneng banget bisa ketemu teman2 sehati ! yayy !! :D

Sehari sebelum gath, deg2an banget !! ga sabarrr !! member yang lain juga pada ga sabar ! hhe*

Tapi gw pikir, ya ampunn ,, besok pulangnya takut kemaleman..minta temenin syp yahh ??

Ahhaa !! untung ada ReJa ! tmen yg paling asik diajak jalan ! :D

Untung dia mau ikut ! Hurrayy !!

Hari H …

Pas gw abis mandi, tnyata udah da 1 new message.

“Sheil,gw brangkat sekarang. Lo juga berangkat dong,gw takut cengo nih?!”

hah ?! reja udah berangkat ?? ya ampunnn !!! gw aja baru selesai mandi !! akhirnya buru2 dh !! minta anterin ade gw ke Jembatan asri, reja udah nongkrong !! hha*

kita naik angkot mau ke Galaxy, ketemu Icha. Maklumlah, qt mw nebeng Icha ! J

ternyata angkotnya ga lewat rute biasanya ! akhirnya qt turun di MM, n naik taxi ke Galaxy. Ketemu Icha, berangkat dh !! JJ

Sebelum ke Belezza, qt ke Tamini Square dulu buat jemput Adhys n k’Ari.

***

ternyata udah lumayan rame. Lagu Westlife berkumandang !! ga lama, k’Naz dateng bawa alat perang. Langsung dh pake kaos westlife kebanggan ! J

ngobrol2 n foto2. truz makan dh ..spagettong !! hhe*

oia, Icha, Dinda n k’Oq ikut games. Mereka disuruh nyanyi lagu WL. The winner was dinda !! karna ga bisa nentuin pemenang, akhirnya cara klasik yang digunakan adl gambreng !!! hha*

trs k’Ivy dpt bagian crita ttg pengalaman dia ketemu WL. Ya ampunnn ngilerr !! aplg pas liat foto2 waktu konser !! n yang paling bikin serrrr….. foto k’Ivy sama SHANE !!! Huaaa…. Pengennn !!!!

abis itu kita karaokean di NAV. Pertamanya sih semangat !! tapi lama2, duhh .. tired. Tapi gw ga terlalu suka karaokean .. akhirnya Cuma berdua ma Reja deh ..

(bingung ngeliat Adhys, Pcha, k’Ivy, k’Naz, k’Oq tetep jingkrak2an ! hhe*)

kita balik lagi ke bawah, makann lagi !!

tapi ya ampunnn…kenyang bangett !!

makan Pizza gitu ! baru makan 1, udah kenyang banget ! apalagi ditambah ice cream.. kalo ReJa, wow !! mengalahkan aku !! makannya kuatan dia ! haha*

Akhirnya kita pulang, lagi-lagi naik mobil Icha. Nganter ka Edden ke Terminal dulu, sekalian nganterin Adhys n k’Ari. Setelah adhys n k’Ari turun, tinggal gw, Icha, Reja (n supir tentunya !). topic omongan ga jauh-jauh dari si Makhluk aneh, Vita. Haha*

Nyampe di MM, gw n ReJa naik angkot pulang kerumah masing-masing dh..

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.