miss you..

2:28 PM
ya ampun..
udah lama banget blog ini ga di update..
yah, again.. lupa password!! tapi akhirnya sekarang bisa lagi..
senangnyaa..

well, gue cuma mau cerita tentang pengalaman pertama gue tes beasiswa...

13 Sept 2009
hari ini gue tes beasiswa di President University. tadinya gue ga mau ikut tes ini karna gue pikir, gue ga bakal lulus. orang yang lebih pinter dari gue banyak banget! tapi Gloria n Rahma tetep maksa gue buat ikut. gue tetep ga mau. tapi pas Gloria bilang
"Shel, katanya lo mau kuliah diluar negeri? tapi tes didalam negri aja koq udah kalah duluan?"
beuhh.. nusuk banget dihati! akhirnya gue ikut deh..

tesnya ga begitu susah. karna gue pilih major international relations, yang di tes itu matematika dasar, english n psikologi. tapi gue tetep pesimis bakal dpt.

2 hari kemudian, gue baru inget kalo waktu ngisi formulir, gue salah ngisi no HP. pantesan gue ga nerima sms pengumuman!! paniklah gue!!
tapi pas buka fb, gue ketemu fb orang yang kmrn gue liat di PU, trus gue tanya dia. sekitar 4 jam kemudian dia bls bilang gue dpt beasiswa kategori 2. senangnyaaa!!!
tapi ga tau deh beasiswa itu bakal gue ambil apa ga..
:(

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.