storystory

9:48 PM
hari ini gw sidang karya ilmiah Bahasa Indonesia.
huff*
untung ga nervous!
Alhamdulillah gw bisa jawab pertanyaan Bu Wanti dengan lancarrrr..

tapi..
tiap gw ngomong tentang dampak mengidolakan seseorang, Bu Wanti selalu balikin "termasuk kamu?"
ga ada jawaban lain, "Iya bu.."
hahahah

oia, seneng banget!!
surat yang iseng2 gw kirim ke majalah GADIS ternyata dimuat!! yeyy!!
suratnya ka Anaz juga dimuat..
n tau judul surat kami??
"WESTLIFE INDONESIA"
whoooaaa!! nama grup kami disebut!! banggabanggabangga.
padahal gw ngirim itu cuma iseng, ga ngarep bakal dimuat. cuma ngucapin makasih aja karna udah ngeliput tentang Westlife! :)

n waktu gw kasih tau mama kalo surat gw dimuat, mama seneng banget! haha
maklumlah, waktu muda juga mama suka baca majalah GADIS. makanya mama bangga nama gw disebut disitu! hehe

ahh.. VIVA WESTLIFE!!!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.