HELLO

6:50 PM
hello my beloved blog! it's been so long since the last time i wrote on this blog! :(
yep, speedy dimatiin karna waktu itu mau ujian. dan waktu mau dipasang lagi, telkom bilang udah ga bisa pasang lagi! how bad was that!! :(
jadilah sekarang gw rela online lewat hp modem yang SANGAT BAGUS ini!! BAGUS UNTUK MELATIH KESABARAN! -_-

ini ada cerita yang udah lama banget pengen gue tulis disini.
My Birthday. it was the greatest birthday i've ever had!

sejak jam 00.00, HP gw udah rame banget dengan ucapan happy birthday. i was so pleased! tapi ada ucapan yang sangat gw tunggu waktu itu, yaitu ucapan dari sahabat gw sejak kecil. Resya Novialdi. beberapa tahun berturut-turut dia selalu ngucapin pas tengah malem. tapi kemarin, dia malah ngucapin 2 hari sesudah ultah gue!!! :'(

dan di sekolah, Rahma pun lupa ultah gue :(
but, whatever! bukan itu yg pengen gw ceritain sekarang. nothing special on my birthday.
gw cuma berharap ada salah satu idola gue gitu yang ngucapin ke gue..

setelah ngetwit anak2 McFly dan Westlife, gue ngetwit anak2 Busted gini:

SheylaMcF @JBFutureboy today is my bday.been watching busted vids.i love u guys! @mattjwillis a tweet from u will be a great birthday present :D

gue pikir ga bakal dibales! ternyata... jengjengjengjeng!!!!!!!

mattjwillis @SheylaMcF happy birthday x

hahhh!!! langsung deh gue triak2an dirumah!!

SheylaMcF @mattjwillis OMG Matt!! you just made me crying! thank you so much! its the greatest birthday EVER!! x

SheylaMcF was it a miracle? i was watching 'hey kid' on my laptop then i opened my twitter and saw @mattjwillis tweeted me! OMG THANK YOU x

yep.. saat itu gue emang lagi nonton video Matt Willis yang Hey Kid di laptop. dan.. the party is not over!!!

mattjwillis @SheylaMcF cool man! Have a great birthday xxx

another tweet from Matt!!!

dan singkatnya, waktu malem gue dapet surprise party dari sahabat2 gue. anak2 nakaaaaal!!!
and they bought my The Resistance album by Muse!! hahaha
ya ampun i was so happy!!! gue udah lama pengen album itu, dan ternyata dibeliin sama mereka!! ya ampun I Love Them!!

yaudah deh, semakin gue tambah berapi-api saking semangatnya cerita, segitu aja! hehe

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.