mimpi Pique!

12:25 PM
Well, selama world cup kemarin gw ngefans berat sama Gerard Pique. pemain Barcelona, mantan pemain MANCHESTER UNITED!!! telat banget sukanya! -_-
nah, entah kenapa, tadi malem gw mimpiin dia.. gini ceritanya..

gw n mama lagi di mall, dan mama lagi reflexi. gw disuruh beli parfum di toko parfum. nah, pas ke toko parfum, pelayannya ramah banget (ganteng pula)!dia bantuin gw milih2 parfum. terus akhirnya gw lupa ngambil parfum apa, dan gw ga langsung pergi dari toko itu. gw kenalan sama pelayannya. namanya Pique! -________-
yah, kita ngobrol n becanda2 gitu, asik banget! karna kelamaan, akhirnya gw ditelpon sama mama. gw bilangnya penjualnya lagi nyari duit kembalian! -_-
akhirnya gw pamit pulang sama si mas Pique, tapi lupa minta no HP'nya! aaaaah..

beberapa hari kemudian, gw ikut jambore gitu! kebanyakan pemain bola! tapi gw lupa pemain bola yg lain siapa aja.. dan ternyata ada Pique juga!!!! tempat tidurnya kayak asrama. dan tempat tidur gw tepat disebelah dia! (?) awalnya gw ga sadar itu si penjual parfum. soalnya dia brewokan! -_- ternyata dia masih inget gw, akhirnya dia nyapa gw, n kita becanda2 lagi. gw mau minta no. HP dia, tapi malu! sepertinya dia pun begitu!

ga lama kemudian, ada cewe rambut panjang masuk ke ruangan gw. gw langsung teriak "Daniya!!!!". ternyata Daniya juga kenal sama Pique! yes, beberapa hari gw, Daniya n Pique selalu bareng di Jambore itu.
pas udah pulang ke rumah masing2, Daniya sms gw "Kak, sebenarnya pique itu sepupu aku.. he LOVED to talk to you! cieeeee" (gw masih inget banget format sms Daniya!)

trus gw lupa kejadiannya gimana lagi, tapi endingnya, gw lagi acara keluarga. ada Pique n orang tuanya juga disitu.. (jangan2 acara lamaran?!?!) HAHAHAHA

maaf kalo ga jelas. emang mimpinya juga random total sih! -_-

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.