Video Chat with James Bourne!

4:29 PM
setelah janjian mau vidchat jam 4 sore, ternyata James OL lebih cepet. setengah 4 dia udah OL, tapi gw mikir lama banget, mau nyapa duluan apa ga. tapi berhubung ini kesempatan 1 1nya, gw akhirnya nyapa duluan dan dibales sama dia!
trus dia invite buat vidchat.

dia ketawa pas liat muka gw syok banget! yaudah, gw berusaha normal sambil sok garuk2 hidung. pas lagi chat, dia bilang mau ngirimin sesuatu. trus dia nunjukin, ternyata itu gantungan kunci future boy keren banget!!

gw juga curhat tentang busted n charlie disini, dan diapun curhat.
pas mau off, dia dadaa dadaa ke gw sambil setengah loncat, mulutnya mangap trus ketawa. gw dadadada dengan muka bego banget!
akhirnya video IM udah ditutup, dan dia ngirim kata "byee" 1 kali lagi..

oia, gw juga minta dia ngetwit gw sebagai kenang2an! hehe

2 comments:

  1. akuuuu mauuu kakaaaaak *brb pingsan* kereeeen :D

    ReplyDelete
  2. heii..
    ngliat blogmu pas lagi baca2 tweet bwt mustang. hehehhe.. suka banget yah ma westlife?
    pengen liat dong screenshotnya yang chat ma James. :)

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.