First Concert Experience: All Time Low Live in Jakarta 2010

2:09 PM
Konser All Time Low. pertama kalinya gw nonton konser. pas masih rocket rockers yang tampil, gw ga begitu excited karna gw emang bukan fans mereka, dan gw ga pernah denger lagu2 mereka. tapiiiiiii pas mereka bilang lagu terakhir, gw akhirnya teriak2. bukan karna antusias denger lagu terakhir RR, tapi karna sebentar lagi ATL yang tampil!

pas ATL tampil, kerusuhan terjadi! well, ga rusuh sih.. tapi penonton di depan panggung dorong2an. gw salah satunya! kanan,kiri,depan,belakang. semua pengen liat ATL lebih dekat! Damned If I Do Ya, Damned If I Dont jadi lagu pertama. tapi gw sama sekali ga menikmati! pikiran gw terpusat "gimana gw bisa keluar". akhirnya dengan muka memelas ke orang2, gw misi2 menuju barisan di samping kiri, depan Jack. disitu lega! dan, gw bisa liat Jack dengan puas. dapet barisan ke-3 pula! akhirnya bebaslah gw loncat2 sambil ikut nyanyiin lirik2 yang gw hafal.. seru banget! tapi ngos2an! hehe berhubung Jack bukan fav gw, gw ga teriakin nama dia meskipun dia tepat di depan gw. tapiiiiiii begitu Alex yang dateng ke depan gw, gw ga berenti teriak sambil loncat2 "ALEEEEXXXX ALEEEEXXXX I LOVE YOUUUUUU ALEEEEXXXXXX"

gw berharap banget dpt pick gitarnya Jack. tapi kurang beruntung :( pas Jack lemparin botol minumnya, GW HAMPIR DAPET!!!!!! gw udah megang bagian tutupnya, udah terasa basah2nya tu botol, eh sayangnya gw pegangnya ga kuat, langsung disamber sama orang belakang gw! :'(

interaktif sama penonton sih ga terlalu banyak, tapi ada lah ngomong2nya!! yang gw inget, Alex bilang ini konser terseru selama karir mereka, selain penonton di US sendiri. mereka terimakasih sama twitter karna twitter berjasa datengin mereka. kata Alex lagi, dia masih inget banget waktu mereka jadi trending topic twitter "ATLtoJakarta" :D
dan bagian yang paling gw suka, Alex bilang seharusnya dia beli rumah (apa tinggal ya?) di Jakarta. trus kata Jack, dia mau beli rumah di Jakarta. hahahaha yang ngomong selalu Alex dan Jack. Zack orangnya diem banget! cool! kao Rian, mungkin karna dia dibelakang, makanya ga bisa ngomong sama fans..


Jack sempet turun dari stage, naik ke besi pembatas buat nyodorin tangannya supaya bisa dibelai2 sama fans! aaaahhhh sayangnya bukan di barisan gw! :'(

akhirnya selesailah konser dengan lagu terakhir "Dear Maria Count Me In". ATL say goodbye dan bilang mereka pasti dateng lagi. gw masih berharap ATL balik lagi ke stage. ternyata ga. konser beneran selesai.

pas ngambil tas di penitipan, gw sempet ngobrol sama Adrie Subono.
gw: Om, thanks ya, ATL keren banget!!! asik!
dia: asik ya? makanya lain kali dateng ya!
gw: om Westlife dong!
dia: yah.. Westlife... (disini bagian yang paling ga gw suka!)
gw: yah ilah om masih banyak tau fansnya disini!
dia: ok! nomor lo berapa? (no. barang maksudnya)

dan pas lagi ngaso2, istirahatin kaki, ada manajer ATL! namanya Matt blablabla (gw gatau surname'nya) akhirnya kita minta foto dan dia mau!! terus salaman. waduh cengkraman tangannya bo! aduhai! dan gw berencana buat ngefans sama dia aja, soalnya ga kalah ganteng sama ATL'nya! :')

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.