Pakistan

11:40 PM
there was no class today. sebagai gantinya, ada public lecturing dari duta besar Pakistan. honestly, sepanjang lecturing gue nggak meratiin sama sekali. ngantuk to the max mamen! paling cuma ikut tepuk tangan doang!
baru kali ini gue liat ada lecturer tamu yang bawa oleh oleh asal negaranya. selesai lecturing, kami dilarang pulang dulu karna disuruh nyobain nasi ala Pakistan. entah apa namanya, gue lupa. nasinya panjang panjang gitu!
waktu dikasih 3 piring besar makanan itu, langsung diserbu sama anak2 IR, makan bareng. gw ngiler dong, karna semua pada napsu, jadi gue pikir pasti enak.
pas gue disuapin, EHEM! gue bingung mau ngapain! mau dikunyah mual, mau ditelen langsung nggak bisa. setelah gue diemin beberapa menit didalem mulut *jorok* akhirnya gue nggak tahan dan langsung lari ke toilet, buang itu nasi! -_____-
kayaknya gue doang yang nggak suka nasi itu! norak nggak sih?

well, lidah gue emang susah banget beradaptasi sama makanan yang nggak biasa gue makan. jadi kalo gue tinggal diluar negri gimana ya?

1 comment:

Theme images by latex. Powered by Blogger.