defence

11:57 PM
today went so great!!!
akhirnya hari ini pertama kalinya masuk kelas defence. well, menurut gue materi yang diajar di defence SANGAT AMAT menarik! banyak hal baru tentang pertahanan yang sebelumnya gue nggak tau. defence itu nggak cuma berhubungan sama hal hal militer. militer itu cuma sebagian kecil dari defence *kata Om Begi*
selain pelajarannya asik, dosennya juga super duper asik! Mr. Begi emang dosen paling asik, lucu, gila, whatever you can tell lah! nggak bakal ngantuk kalo diajar sama dia! ngakak mulu! dan dia nggak jaim jadi dosen. masih berasa high school gitu deh dia!
bagian favorit gue tiap ikut kelas dia adalah kalo dia ngeluarin kata *piiip*. bukannya menghina, hal yang dia bilang itu malah jadi kocak! :')

sekarang gue punya hobi baru. well, tepatnya hobi gue dan monde. mau tau apa hobinya?
membully Muthia aka Umi! <3

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.