promise

10:07 PM
hello again! as usual, today went so great for me! :)
well, meskipun pagi gue bangun kesiangan! kelas setengah 8, gue bangun jam 7.05. paniklah gue dan mandi tanpa dihayati! baju juga belum disetrika! not so me!

sore tadi ada pre-gathering IR. seru! gue nggak berenti ngakak! sampe mau ngompol malah! :')
bagian yang paling lucu itu waktu kita harus nebak nama hewan yang gayanya dicontohin sama temen. paling lucu itu si bunga n sheli! bunga menirukan gaya hewan yg cukup sulit ditebak. dia pake gaya berenang dengan mulut maju2, diselingi gaya ibu2 lagi nyapu. ternyata hewan yang dia maksud itu ikan sapu-sapu! -__________-
giliran Sheli, dia tiba2 dengan tanpa ekspresi, melakukan hal yang aneh banget! diantara menggeliat n ngesot di lantai! eh ternyata yang dia maksud adalah cacing! -________-
akhirnya grup gue menang. sebagai hukuman buat grup yang kalah, mereka harus gendong yang menang. si monde nawarin diri mau gendong gue. naujubileh dikira gue ringan kayak balon yak? :')
tapi dia nggak gendong. gue cuma peluk dia dari belakang, terus pas dia lari *pura2 gendong gue*, gue juga ikut lari. jadi lari2 bersama sambil berpelukan gitu! gue ngakak banget sampe pengen ngompol! :')

anyway hari ini gue berhasil nyelesaiin essay english hanya dalam waktu 15 menit gara2 baca twit ade bilang kalo mama mau beliin gue BlackBerry sabtu besok! :')

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.