McFLY IS COMING

8:27 PM
masih belum percaya sama judul artikel ini! yes, McFLY is coming!!! ke 2 kota. di Surabaya tanggal 23 April 2011 dan di Jakarta tanggal 24 April 2011. gue langsung teriak2 dan nangis2 di dorm waktu liat twitter rame sama mcflyers yang heboh McFly mau dateng. ga percaya aja gitu, gue kira Westlife bakal datang duluan. eh ternyata McFly duluan! :D

setelah McFly resmi konfirmasi mau ke Indonesia lewat BBC Radio 1, besoknya gue langsung telpon promotor dua kali. sorenya gue ditelpon balik, dan diajak meeting ke kantor mereka.

datanglah gue ke kantor promotor itu setelah sendirian naik bus dan bajaj *akhirnya kesampean*. disana pertama kalinya juga gue ketemuan sama Daniya. kita deg2an banget pas mau masuk kantor itu! trus nggak lama, ada cowok dateng. akhirnya kita kenalan. namanya Deva. dia sering jadi LO kalo band luar mau konser di Indonesia! suer gue n Daniya iri banget sama dia!
trus kita diajak masuk ke ruang tamu, nunggu sebentar. diajak lagi pindah ke ruang meeting.
disini gue, Daniya, n Deva *yang tadinya di facebook gue kira cewe, ternyata cowo* ngobrolin ttg konser2 band. kita nungguin pak willy, bosnya Trilogy Live sekitar satu jam.
setelah pak willy dan yang 1 lagi dateng, kita ngomongin konser itu dengan santai. well, agak tegang dikit karna gw n Daniya nervous duluan. mereka nanya2 ttg market McFly, berapa harga tiket yg pantas, dsb.
pak Willy bilang, McFly bakal mempertimbangkan utk konser keliling Indonesia or Asia Tenggara kalo di konser pertama mereka nanti penontonnya banyak. nah, maka dari itu, semua admin mcflyindonesia lagi gencar2nya manggalang massa buat nonton konser mcfly! :)
gue n Daniya sangat iri sama Deva karna dia bakal jadi LO McFly nanti! haaaaaaa

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.