Meeting McFly = Best Day In My Life!

7:55 PM
Gue berangkat ke hotel tempat McFly nginep itu secara sangat mendadak! Tapi disini gue bukan mau nyeritain perjalanan gue ketemu McFly, tapi gimana kejadian waktu gue ketemu McFly. Dream came true!!
Sekitar jam 18.00, McFly sampe hotel. Sebelum McFly masuk ke hotel, security sempet bilang supaya kami jangan anarkis. Ga lama kemudian, keliatan McFly turun dari mobil. Gue terkesima dan dalam hati teriak “DEMI APA?!?!?!”. Danny masuk duluan ke hotel. Seketika dia langsung dikerubungin sama temen2 gue yang ikut ketemu mereka di hotel juga. Entah kenapa, gue ga ada keinginan utk ikut ngerubungin Danny. Gue diem nunggu Tom masuk. Akhirnya Tom masuk sambil bilang “hello!”. *entah kenapa juga pas dia masuk, muka dia kayak bercahaya2 gitu!*. gue langsung nyamperin Tom sambil bilang “Tom, can I hug you?” dan sambil senyum, dia ngejawab “of course!” dia ngulurin tangannya mau meluk gue. Akhirnya kami pelukan sekitar 30 detik. Melayang rasanya waktu gue taro kepala gue didada dia, dan denger detak jantung dia *brb pingsan*. Abis pelukan, gue bilang “thank you! Tell Giovanna that I love her!” ga sempet ngomong banyak, dia langsung dikerubungin sama temen2 yang lain. Bodohnya, gue belum ada foto2 karna gue sampe lupa kalo gue lagi megang kamera saking excitednya!!!
Ga lama kemudian, Harry masuk. Well, gue langsung nyamperin dia, tapi lagi2 ga ada kesempatan buat foto karna rame banget!!! Setelah agak lama, Dougie masuk. Jadi pintu hotel itu ada 2 lapis. Baru di pintu pertama, gue langsung nyamperin Dougie, dan lagi2 lupa minta foto! -_-
Gue baru inget surat yang mau gue kasih buat Tom masih ada di tas, dan tas gue tinggalin di tempat duduk lobby hotel! Gue langsung lari ambil surat itu, dan lari2 ke arah Tom utk ngasih surat itu *saat itu dia lagi digiring security*. Dengan gemeteran, gue bilang: “Tom, please read this!” Tom: “wow! This is for me?” gue: “sure!” Tom: “thank you!” lega banget! Gue mau nyamperin Danny, eh dia keburu ditarik security!
Ternyata sempat foto grup
 Akhirnya kami udah diem, tapi gue liat Harry lagi nunggu lift. Gue langsung lari nyamperin Harry. Gue: “Harry, I wanna take a photo with you please?” *disini gue agak takut, karna muka Harry keliatan cape banget. Tapi dia berusaha senyum sambil bilang “come on!”. Dengan pikiran yang ga bisa mikir dengan jernih, gue minta tolong security buat fotoin. Jelaslah security’nya ga mau! Harry *sambil megang kamera gue dikit*: “let me!” gue: “I can” pas ngarahin kamera, tangan gue gemeteran! Trus Harry mau ngambil kamera gue lagi, tapi ga jadi. Gue: “Gosh! I’m shaking!” Harry: “it’s okay!” *click*
Udahlah, McBoys akhirnya naik ke lift, dan beberapa dari kami pulang. 5 orang fans termasuk gue, masih setia nunggu di hotel karna berharap McFly bakal keluar lagi. Selama nunggu itu, kami nulis surat, dan suratnya kami titipin ke LO McFly selama di Indonesia, Deva.
Agak lama kami nunggu, Pudd (Dougie – Harry) turun lagi ke lobby hotel. Intan langsung ngejar mereka dan minta foto. Harry bilang “two minutes, yeah?” kayaknya sih mereka mau ngerokok diluar. Nah, selama nunggu Pudd masuk lagi, gue n Intan ngobrol sama Deva. Dan bodohnya, pas Pudd masuk lagi, gue n Intan langsung lari ke arah Pudd tanpa mutusin pembicaraan dengan Deva dulu! Hahaha
Oia, sebelum ngobrol sama Deva, Flones (Tom – Danny) keluar dari lift. Gue terpaku! Tom Cuma senyum *Tom pake topi yang dia pake di video That’s the Truth*, Danny bilang “hello!” sambil melambaikan tangan.
Waktu Pudd balik dan inget gue belum foto sama Dougie, gue akhirnya minta foto sama dia. Gue: “come on Dougay!” dia: “Dougie!” gue: “no, Dougay!” dia: “Dougie!!!” gw ngarahin kamera, dan dia ngomong lagi “DOUGIE!!!!” gue: “Dougaaaaaay” *click* dan hasil fotonya, muka gue sumpah aneh banget, kegirangan bisa becanda sama Dougie! -_- suara Dougie beneran kayak anak manjaaaa!!! Abis foto sama Dougie, gue ngeliatin Daniya yang lagi ‘gerayangin’ Harry. Pas Daniya mau foto, ternyata kameranya lowbat. Harry nunjuk ke kamera gue yg kebetulan saat itu lagi gue arahin ke mereka. *click* udah deh, mereka ke ruang interview.
Muke gue!
Gue tungguin mereka selesai interview. Pas mereka selesai, gue langsung samperin Tom karna gue emang belum dapet foto berdua sama dia. Untungnya gue doang yang nyamperin dia! Security’nya ga nyantai ih! Gue: “Tom, I haven’t got a photo with you” *Pasang muka melas* Tom: “really?” *gue ngangguk, security dorong2 gue*. Tom langsung ngerangkul pundak gue dengan tangan kanannya, dan tangan kirinya ngehalau security yang mau dorong ngusir gue lagi sambil bilang “no no!” akhirnya foto deh sama dia! Kayak mimpi rasanya! Abis foto, gue bilang ke dia: “you’re my most favorite member cause you’re the craziest and girliest!” *dia ketawa, gue juga ketawa* gue: “Disney prince!” dia: “hahahaha Disney prince!!” trus dia ditarik security ke lift. Dia: “byeeee”
Abis itu, gue liat Danny lagi ngomong sama resepsionis, gue tungguin dia selesai ngomong. Pas udah selesai ngomong dan muter badan ke arah gue, gue: “Danny, photo please?” dia: “okay!” *click*
Trus si Intan bilang “I’ve been waiting for seven years!” Danny: “Seven years? Holy shit!” kami semua ketawa! :’)
Pas siap2 mau pulang, ternyata Dougie yang tadi keluar dari hotel, masuk ke dalam hotel. Gue manggil sok akrab: “Dougie!” dia: “haaaaiiii” sambil lambai2 tangan.
Akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Untuk balik, kami harus ke bangunan hotel yang lama melalui koridor. Pas kami jalan, ternyata dibelakang kami ada Harry! Dia mau ke gym! Kami nyapa Harry. Harry ngulurin tangan mau toss. Dengan agresifnya, Intan langsung nyamber tangan Harry, dan digandeng sama dia sepanjang koridor! Harry yang tadinya biasa aja, mukanya langsung berubah, antara takut dan bingung. Kami ketawa2 aja, dan Harry juga ikut ketawa2. Harry harus turun tangga buat ke gym. Dia bilang “bye! See you at the concert!”
Aha! Itulah hari terbahagia gue! Akhirnya salah satu impian gue tercapai: “dipeluk Tom”

1 comment:

  1. omg.. gw baca ini aja excited sendiri... xD
    so happy to be you~~ ^o^/

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.