McFly !!!!!!!

3:17 PM
gw kenal McFly sejak tahun 2004 (kalo ga salah) pas liat video You've Got A Friend.
disitu suka banget sama Danny (yg dulu gw ga tau siapa namanya) !!!

tapi karna McFly ga seheboh Westlife n temen2 gw ga ada yg tau McFly, akhirnya McFly terlupakan :(

one night... *horror*
lagi iseng buka youtube, bingung mau liat video apa.
terus keinget lagi sama McFly!!! langsung deh liat You've Got A Friend !
and... wow!! langsung jatuh cinta sama Tom! (padahal di video ini Tom ga cakep2 banget, tapi gatau kenapa, langsung suka banget sama dia! kekuatan cinta kali ya?? hehe)
akhirnya gencar googling n nyari foto2 mereka.

semua lagu mereka langsung gw download, dan ternyata enak semua!!
and.. i'm now officially a fan of McFly !!!!

dan u know?? kayaknya gw suka McFly hampir sama kayak gw suka Westlife! prokprokprok!!

tapiiii.. sedihnyaaa.. gw ga punya temen yang suka McFly or bahkan tau McFly.. :(
tapi biarlah.. gw iseng2 cari temen sesama McFans di fb, n akhirnya ketemu 2 orang mcFans dari Indonesia!
Fairuz Jones and Widya Fletcher.

ni personil2 McFly, sesuai dengan urutan mereka di hatikyuuu *jijai dah*

1. Tom Fletcher



ini dia nih the most gorgeous lad di McFly!!! pipinya chubby gitu.. trus menurut gw suaranya paling bagus. dia juga yang paling talented di McFly. leadernya gituuuu!! dia ini sering dibilang kembarannya Tom Felton, si Draco Malfoy di Harry Potter. hahah

2. Harry Judd



meskipun banyak yang bilang (ga banyak juga sih) kalo Harry mukanya kayak orang blo'on, tapi gw suka gimana dong?? sukaaaa banget sama dia! mukanya kalem gitu! tapi inget, " jangan melihat buku hanya dari covernya". sebenarnya dia itu gokil banget (ketularan temen2 band'nya yang gila kali!). he's the best drummer EVER!!

3. Danny Jones



ahaa!! cowok paling gila n konyol di McFly !! dia juga sering dibilang badboy'nya McFly. trus dia juga yang paling ramah sama fans'nya! ambisi Danny: Opera. dia jago banget nyanyi opera! oia! gw suka liat Danny kalo lagi ketawa!

4. Dougie Poynter




tadinya gw kurang suka sama dia, soalnya mukanya kayak anak bandel gitu! trus tattonya sereeeemmmm!! tapi setelah gw makin kenal sama McFly, download video2 tentang Dougie, n denger suara Dougie di Transylvania, ya ampun!! Dougie is hottttt!!!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.