All Time Low!!!


itulah screen capture wallpaper laptop gue. saking nggak sabarnya nonton konser ATL, fotonya sampe gw jadiin wallpaper laptop! album Nothing Personal jadi most played di HP gue.

ahhh.. semoga tercapai deh bisa nonton konser ATL! it will be my first concert!!!
tapi soal biaya... :(
duit gue baru terkumpul 130rb!!! rencananya sih nanti gue ngambil duit tabungan di bank dulu. biarlah.. relaaaa!!! semoga Bayu bisa dapetin tiket presale 1!!
skarang lagi bener2 ketat ngumpulin duit! udah beberapa hari HP gue terlantar karna ga gue isiin pulsa, jd otomatis ga pernah gue pake -_-
dan.. yang menyedihkan, hari senin besok temen2 sekelas mau ke dufan. tapi dengan sangat (tak) ikhlas gue ga bisa ikut :(
mau minta duit ke ortu, pasti nggak boleh karna yah.. seperti biasa, pasti menurut mereka, nonton konser itu sangat amat tak penting dan tak bermanfaat!!!

jadi.. inilah gue berjuang mati2an dengan usaha sendiri -____-

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.