news from today

10:14 PM
hari ini niat ngerapiin rak buku ter-cancel lagi akibat faktor M. *Males*
jadilah OL sepanjang hari, dan dapet video McFly lagiiiii!!! :D :D

hari ini juga cerita2 lagi sama Yoga tentang cewek yang dia suka.. yep. kegiatan gue akhir-akhir ini yaitu jadi pendengar setia kisah cinta Yoga (daddy tyrex!!!). soalnya ceritanya seruuuu!! kalo dibikin jadi sinetron, pasti ngalahin Cinta Fitri! (ga juga sih lebay doang)

chat juga sama Adhys n Mommy Ivy. felt like a kid cos i asked them to tell me about Westlife concert. hehe iri tralalatrilili denger (baca) cerita cerita mereka. huhuhu

dan hari ini gue memberanikan diri bilang ke papa kalo gue ga mau masuk univ negri. dan kata papa "yaudah terserah, kan kamu yang mau kuliah". tapi beda lagi sama mama! mama tetep maksa gue masuk univ negri :'(
yep. banyak lulusan SMA yg berlomba-lomba masuk univ negri. tapi entah kenapa gue ga niat sama sekali buat masuk negri. gue udah jatuh cinta berat sama President University. karna gue bermimpi pengen kuliah diluar negri (tapi sayangnya belum mampu), PU bisa mewakili sedikit. soalnya PU kan univ internasional..
sayang ah gue ikut snmptn, bayar 150rb. daripada duit segitu dikasih secara cuma-cuma ke univ negri, mending juga kasih gue, buat beli tiket konser ATL!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.