Maju Berlari!!!

9:19 PM
oh yeah!! baru pulang dari rumah mam evi..
ngumpul di rumah Dean, and you know what? gw yang paling ontime!!!
tapi ga lama kemudian, datanglah Samid n Yoga (daddy tyrex! kukuruyuk!!).

setelah semua ngumpul, kita beli gorengan dulu (yah.. itung2 ngisi tenaga buat dijalan!)
berangkatlah kita ke rumah mam evi jam 8. di jalan gw n rahma paling belakang, jadi kita udah panik aja, takut nyasar (jangan sampe deh gw nyasar! belum nikah sama Tom nih!) tapi ternyata Tedo yang baik hati dan tidak sombong (tambahan: konyol) nungguin kita di deket gerbang perumahan.

pas nyampe di rumah mam evi, voila!!! kita rame banget (kayaknya seluruh warga pada keluar dari rumah, ngecek keributan apakah yang terjadi?). dan yg gw n rahma perhatiin tuh, mam Evi pasang indovision!! huahh!! kami iriii!!

yaudahlah di dalem rumah kita ngobrol2, ketawa2 kayak biasanya, ngomongin rencana ke depan.. aduh.. ga berenti ngakak!! kita juga ngasih kenang2an buat mam evi, yang emang mungkin ga seberapa, tapi semoga berguna buat mam Evi.

dan pas kita pulang, kehebohan terjadi!!! helm Yoga n Elisabeth raib entah kemana!! dalam hati gue bersyukur karna helm gue udah butut, ga ada yang napsu ngambil! hahah

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.