Metro made my day!

10:52 PM
pertama kali ketemu Metro di konser McFly, gue belum kenal Metro sama sekali. tadi siang, gue nonton Metro perform di Senayan, dan status gue udah menjadi fans mereka. Muthia, Hetty dan Tya juga ikut nonton mereka (thanks girls!) Hetty dan Muthia langsung jadi ngefans juga sama Metro! apalagi Muthia yang jadi tergila2 sama Ranggi! :')
bodohnya gue tadi ga bawa kacamata, jadi ga bisa melihat dengan jelas. pas Soulvibe perform, gue sangat tak sabar karna kata Luis, mereka bakal perform abis Soulvibe. waktu Soulvibe nyanyiin lagu ke-5, di samping stage ada cowo putih, tinggi, dan bermuka batak (padahal dia bukan batak). yep, itu Luis! :D dia wave ke gue duluan! gue gamau wave duluan, karna takut salah orang (efek ga pake kacamata)! haha
sempet ngobrol sebentar, dan dia bilang, mereka ga bawain Shine a Light karna lagunya kurang enak kalo dibawain diwaktu siang (gue sih kapan aja gue nyanyiin!) :p
Soulvibe selesai tampil. gue ngancem temen2 supaya teriak2! yes!! Metro tampil!!! lagu pertama, mereka ngebawain Grenade'nya Bruno Mars. mereka bawain 5 lagu, dan lagu favorit gue, Kita Bisa, juga di bawain! keren!
agak kurang bagus karna selama perform, sang drummer, Oki, ga keliatan sama sekali! :( padahal pengen liat mereka semua! Anom berkharisma banget! Said gokil n heboh, Ranggi agak malu2. Luis? dia sering memberikan tatapan genit ke penonton dan memberikan cengiran ngeselin ke gue! -_-
gue baru tau kalo vokalis Metro sangat mengerikan! (yes, Luis, YOU!!!). beberapa kali (menurut itungan Hetty sih 5x) dia turun dari stage, nyamperin gue, dan sodorin mic ke gue buat nyanyi sepatah dua patah kata (#eaaaa), gue menjauh kayak mau diterkam vampire! iyalah suara gue kayak kaleng rombeng, malulah gue kalo nyanyi didengerin orang segitu banyak! nyanyi di kamar aja suka di timpukin ade gue! kalo tadi gue nyanyi, bisa terjadi angin badai! banyak yang ngeliatin dan foto2in pulak! -_-
menurut gue, perform mereka ga sekeren waktu jadi supporting act McFly. mungkin karna lighting ga semantep waktu itu, penonton pun biasa aja, dan vokalisnya lagi sakit. (get well soon, dude!). tapi tetep aja gue sukaaaa!!
selesai Metro perform, kita diajak ke backstage, ke booth Metro. adeeeem! disana ngobrol2 sama semua personil Metro. ternyata mereka beneran ramah banget!! (gue harap, kalo mereka udah sukses besar mereka tetep seramah sekarang!). Ranggi ya ampun bocah banget! dan dia pemaluuuu!! :") tapi dia berhasil menarik hati Muthia! sepanjang perjalanan (mungkin sampe sekarang) Muthia selalu ngomong "sepertinya gue menyukai Ranggi" -___-

"hanya ada satu hal yang mampu menyatakan mimpimu, ketika kau terus tuk mencoba dan mencoba lagi..." - Kita Bisa

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.