Westlife vs All Time Low

10:07 PM
tadi malem di konfirmasi kalo Westlife bakal konser di Indonesia 5 Oktober 2011 di Tennis Indoor Senayan. begitu tau, perasaan gue bercampur. antara sedih dan seneng. berita ini jadi berita baik, tapi di waktu yang sama juga jadi berita buruk.
berita baik. yup, gue udah nunggu saat ketemu Westlife selama 12 tahun. well, Westlife emang sebelumnya udah pernah kesini, tapi gue belum beruntung untuk ketemu mereka. tahun inilah saatnya mimpi gue ketemu mereka secara langsung jadi kenyataan. penantian yang panjang.
berita buruk. ya, konser Westlife nanti cuma beda sehari sama All Time Low. tanpa gue minta ijin ke ortu dulu, gue udah tau jawabannya. NO. gue udah ngarep banget nonton ATL, dan udah ngebayangin nanti gimana kalo ketemu mereka lagi.

tadi pagi gue beraniin diri bilang ke mama kalo gue mau nonton konser 2 hari berturut2. dan, tepat seperti perkiraan gue, jawabannya TIDAK.
gue disuruh pilih salah 1, dan mama lebih pilih gue nonton Westlife karna mama tau, ketemu Westlife adalah cita2 gue sejak lama. gue berusaha nanya lagi, tapi mama tetap nyaranin supaya gue nonton Westlife aja. All Time Low ga usah dulu.
sedih banget rasanya! nyesek! saat baca sms mama itu gue langsung nangis (dan itu detik2 gue mau ngampus! oh dear!).
beberapa temen nyaranin gue untuk bohong aja, untuk kali ini aja. tapi bohong adalah salah satu hal yang paling gue benci, dan ga akan gue lakukan. apalagi bohong sama orang tua. gue takut ada akibatnya, dan malah menimbulkan masalah baru.
jadilah gue nangis sendiri dikamar, dijalan ke kampus, dan ditengah pelajaran pun gue nangis! ya ampun memalukan! padahal gue jarang banget nangis di depan orang sebelumnya. MALU. tapi yah gimana ya, kecewa aja gitu. Monde n Muthia aja syok karna mereka baru pertama kali liat gue nangis.

sekarang sih gue nurutin saran mama aja. ya, kalo dipikir2, gue udah nunggu Westlife lama banget. 12 tahun! All Time Low bisa lain waktu. lagian juga gue kan udah nonton All Time Low tahun lalu. gue sangat berharap ATL dateng lagi tahun depan! mama janji, gue bakal dibebasin ngejar Westlife secara total nanti, ga bakal dilarang. yasudahlah, bersyukur aja.
gue harus bersyukur karna 3 dari daftar idola gue taun ini dateng. gue udah ketemu McFly, dan sekarang bakal ketemu Good Charlotte dan Westlife. eh jangan lupa! gue udah 2x ketemu Metro secara langsung, dan bakal ketemu mereka lagi bulan depan. Metro kan udah masuk daftar idola gue! :D

tapi gimanapun, gue tetep ngarep keputusan mama berubah n akhirnya ngebolehin gue nonton dua-duanya.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.