Ponds Teens Concert: David Archuleta!

3:31 AM
hello! i'm in this freaking midnight, listening to Justin Bieber.
jadi hari ini ada acara Indonesian Youth Conference. acaranya keren banget deh!!
nah, yang lebih mengejutkan, akhirnya gue berhasil dibujuk utk nonton Archie setelah IYC itu. jadilah gue berdiri di lapangan D senayan selama berjam-jam, becek pula!! *saat ini kondisi sepatu gue sangat mengenaskan*
yang paling berkesan justru bukan penampilan Archuleta, tapi malah Nidji. gue baru sadar ini band performnya keren banget Subhanallah! lighting panggung yang keren banget, personil yang atraktif, dan laser2 ijo, bikin gue inget sama Muse *I miss that band!!!!* gue juga jadi ngebayangin kalo Metro yg perform, Metrockers pake bra laser a la JuPe, biar lasernya ga cuma dari panggung, tapi dari penonton juga! wkakaka! gue ga begitu tau lagu Nidji karna emang ga pernah dengerin. tapi ternyata, errr..
J-Rock, gue kesel sama band ini karna intronya Masya Allah lama banget, sedangkan kaki gue udah sakit banget kelamaan nungguin Archie!
akhirnya Archie tampil.. dari awal gue emang udah nyangka kalo performance artis solo ga bakal sekeren performance band. ternyata bener! tapi gue sih ttp aja dance2 kecil dan teriak2 untuk berusaha nikmatin konser!
Archie kurang genit ah sama penonton! #ehaaaaa
tata panggungnya pun biasa aja, kecuali fireworks pas beginning dan ending, itu emang keren. tapi selebihnya, menurut gue biasa aja. gue nonton cuma "oh, ok, suara lo bagus!" tapi ga bisa bikin hati gue jedag jedug misterius.
sempet sih heboh pas Archie pake blankon di stage, itu moment unyu banget!
sepengamatan gue *cieeee* penontonnya kurang seru! kayaknya kebanyakan dari mereka itu emang fans yang cuma sekali nonton konser. dan *maaf* suka Archie karna Archie adl runner-up American Idol, bule, dan ganteng, tanpa nikmatin musik Archie.
gue liat, yang ikutan nyanyi dan joget2 itu ga banyak! kebanyakan cuma teriak2 histeris "ARCHIE!!!! I LOVE YOUUUU!!!" tanpa sama sekali nikmatin musiknya. entahlah, gue cuma ngomongin apa yang gue liat.

menurut gue, artis utama PTC ini bukan Archuleta, tapi malah Nidji.. jujur aja, performance Nidji emang lebih keren dari Archie.
thanks to Metro, sejak suka Metro, gue jadi lebih meratiin musik Indonesia.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.