Java Rockin' Land 2011 day 3

2:29 PM
akhirnya cita2 gue dan Bayu kesampean. kita nonton Good Charlotte bareng!!!
sebelum hari H, kita countdown menuju konser. ga sabar Benji nepatin janjinya nyanyi cenat cenut! :p
nyampe pantai karnaval sore, gue dan bayu keliling2 dulu biar ga bingung nantinya kalo mau kemana2. setelah puas keliling dan foto2 di photobooth, kita langsung ke stage GG Inter Music, ngetake tempat. gue ngambil tempat di depan Billy! :')
kita duduk nunggu GC tampil sekitar 90 menit. daripada rugi dateng ke JRL cuma nonton GC, akhirnya gue berdiri (tapi ga pindah tempat) nonton band yang lagi perform di simPATI stage. kalo ga salah namanya Kensington atau apaan ya? :/
jam 19.10, /rif naik ke stage, mimpin semua penonton nyanyi Indonesia Raya. merinding gilaaaa!! beberapa menit kemudian, GOOD CHARLOTTE!!!
kita semua teriak2 heboh! seru banget! lagu pertama itu The Anthem. gue loncat2, joget2, nyanyi2, dengan bonus ketawa parah karna Bayu, yang berdiri tepat disamping gue, suaranya polusi banget deh! fals, cempreng, ga ada nada, you name it! hahaha kocak banget! tapi yang penting heboh ah! syukurlah gue hafal 80% lagu yg dinyanyiin GC! :p
ini list beberapa kejadian penting:
1. GC berkali2 bilang mereka cinta Indonesia. katanya di USA, GC adalah band yg paling cinta Indonesia.
2. waktu Joel ngambil spanduk anak2 GCIndonesia.
3. Billy sering ngelempar pick gitar, tapi sering ga ada yang sadar. terakhirnya, gue berdoa supaya Deano lempar drum stick. doa gue terkabul. sialnya pas dia lagi lempar, gue lagi bengong! padahal ngelemparnya ke arah barisan gue!! STUPIDO!! :'(
4. Benji nepatin janjinya nyanyi cenat cenut (tapi si Joel malah nyebut "chenat chenat"!!) dan Joel joget2 aneh ala sm*sh! hahaha ini kocak banget!!!
5. sepanjang gig itu seru banget!!
yang bikin gue kecewa:
1. lagu demenan gue, 1979 ga dibawain. syediiiiiih :'(
2. kenapa ya, gue ngerasa kalo GC itu cuma Madden brothers? abisan yg ngomong mereka doang! Billy, Paul, apalagi Deano, sama sekali ga ngomong! :(
selebihnya! asik gilaaaaaaa!!! pas penonton bubar, gue sadar badan gue basah banget kayak abis mandi or keujanan! tapi inilah nikmatnya nonton konser!
keajaiban terjadi. sebelum konser, gue demen banget sama Deano *salahkah gue selalu mikir kalo semua drummer itu berkharisma?*
setelah konser, gue jatuh cinta berat sama Billy!!!!!!

setelah GC, gue dan Bayu nonton film dokumenter Rocket Rockers, tapi gue ga begitu meratiin karna masih gemeteran abis ketemu Faddy! hahaha eh gerimis! karna takut keburu ujan dan kalo ortu tau gue ujan2an, bisa2 gue ga boleh nonton konser lagi sampe tua! makanya gue minta pulang..
sebenarnya agak kecewa karna gue pengen banget nonton Young the Giant juga! tapi gerimis membatalkan niat! cemen banget yak?! :(

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.