McFly concert

6:39 PM
holla! 3 bulan berlalu sejak konser McFly di Jakarta. tapi berhubung gue kangen banget sama mereka dan gue belum pernah ngepost tentang konsernya disini, jadi inilah saatnya!
janjian ketemuan sama cewe2 McLife di fx, tapi akhirnya gue berangkat duluan ke Tendoor karna anak2 McFlyers udah sms suruh gue cepet dateng, gue penasaran. berniat ke Tendoor naik taxi, ternyata abang taxi'nya kacrut banget! masa diajak muter2 ga jelas di Senayan! mau jalan kaki, diturunin sama abang taxi ditempat jauh dari Tendoor! yaudah, akhirnya naik ojek. ojek nyampe di Tendoor, gue langsung disambut sama anak2 McFlyers dan teriak2 "DEMI APA INI HARI H?!" "ceritain dong kejadian di Sultan!" pokoknya langsung heboh! seneng banget kenalan langsung sama mereka!
jam 5an, pintu masuk dibuka. sempet kesel karna panitia salah pasang tanda, jadi bingung buat ngantri mana yang tribun, mana yang festival. kesel yang ke-2, ternyata detektor tiket error, jadi nunggunya lama banget. tapi ALHAMDULILLAH, selama nunggu, suara McFly lagi check sound kedengeran sampe luar! kaki gue gemeteran, seriusan! GILAAAAAA
akhirnya saat gedung udah dibuka, kami semua lari2 masuk. gue bingung cari tempat pas depan Danny, tapi akhirnya kedengeran suara Intan manggil gue, ternyata dia udah ngambilin tempat buat gue, dan itu front row, tepat depan Danny! *makasih tante! yep, meskipun favorit gue itu Tom, gue milih berdiri depan Danny biar adil keliatan semua.
kita teriak2in "MCFLY MCFLY MCFLY!!!!" dan triakin nama2 personil favorit kita. mayoritas teriakin Danny n Dougie. dan yang teriakin Tom? gue doang! -_-
akhirnya konser dibuka oleh Metro (yang akhirnya jadi idola gue juga). mereka keren deh! yang gue takutkan tak terjadi! mereka bukan band melayu, kawan kawan! :')
vokalisnya keren ih (waktu itu lho ya!) trus dia berkali2 nyebutin "mcflyindonesia". gue n Daniya histeris. Daniya histeris "KAK SHEYLAAA!!! MEREKA NYEBUTIN FANBASE KITAAA!!" dan setelah mereka perform, gue cuma inget nama Anom. setelah Metro bawain 5 lagu, dilanjutin sama Bonus. Well, menurut gue, Bonus ini.. errr.. ga usah dibahas deh ya :| bayangin aja gini:
waktu Metro perform, gue --> :D :'D \:D/ :* <3
waktu Bonus perform, gue --> -_______________-"
setelah Bonus selesai, hati gue makin jedag jedug! gue makin semangat teriak histeris "TOOOOM TOOOM TOOOOOM!!!!" meskipun 3 hari sebelumnya gue udah sempet ketemu mereka langsung, tapi tetep aja beda!
akhirnya konser dibuka dengan Party Girl. gue langsung menggila!! seinget gue, sepanjang konser, senyum ga hilang dari muka gue, 90% gue ikutan nyanyi, 80% loncat2, 50% teriak "TOOOOOM"
gue sempet marah2 ke Hetty abisan dia anarkis! narik2 baju gue, dorong2 gue, berusaha dapet barisan depan juga! -_- *peace Het! haha
ini list kejadian seru selama konser:
1. waktu Danny ngomong "terimakasih" dan Dougie ngomong "maf" *maksudnya maaf
2. Tom cium pipi Danny.
3. di lagu Falling in Love, Intan lempar kecup jauh ke Danny. eh sama Danny dibales, monyongin bibirnya kayak orang mau nyium gitu ke arah Intan! gue dan Intan langsung histeris "DEMI APAAAA?!?!"
4. di Star Girl, pas lirik "so wouldn't you like to come with me..." gue nunjuk2 Danny trus nunjuk diri gue sendiri. eh Danny bales sambil berbisik "you come with me". gue langsung histeris lagi. EMAAAAAAK!!!
5. Danny sering bertemu pandang sama gue.
6. di All About You, pas McFly diem, gue teriak total sambil loncat2, berharap Tom notice gue (dan tiba2 jatuh cinta sama gue). "TOOOOOOOOM!!!!" eh dia ngeliat gue, senyum dan ngangguk2! GILAAAA DEMI APA?!?!
akhirnya konser selesai. ga rela gitu deh gue ceritanya! :(
pas lempar2 barang2 McFly itu juga mantap! Danny ngelap handuknya di seluruh badan, trus dilempar ke penonton. siapa yang ga histeris coba?! handuk Harry pun diperebutkan secara anarkis oleh Ninis dan.. *siapa ya? lupa :|* akhirnya handuk itu digunting..
pas konser berakhir, gue kayak di lirik iF U C Kate "I can't seem to put THOSE BOYS outta my head". girang banget gueee!!

tumben banget ortu gue mau jemput gue pulang konser! di mobil, gue heboh ceritain mama n papa tentang menantu mereka #eaaaaa
trus terjadi deh kejadian ngomong di telpon sama Tom seperti yang pernah gue tulis di blog ini sebelumnya :')

IT WAS MY DAY!!!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.