MARCHMARCHMARCH

2:56 PM
abis nonton GC, gue narik2 Bayu ke Radical stage, penasaran liat performance March.
well, gue emang bukan fans March. tapi temen gue, Syafina itu penggila berat March, apalagi sama vokalisnya, Faddy. Syafina sering cekokin gue lagu2 March, tapi gue ga begitu suka karna nyanyinya teriak2! kan syerem kakaaaaa :'( makanya begitu tau March perform di hari yang sama dg gue nonton JRL, gue bertekad besar mau nonton March.

sampe ke Radical stage, karna gue belum terlalu tau March, gue ragu, itu March bukan ya?? dari lagunya sih iya.. mau masuk ke area stage, disitu rame banget. jadilah gue nonton dari luar area. ternyata lagunya ga begitu serem kok! :)
tapi melas banget deh gue! baru juga beberapa menit nonton March, eh mereka bubar! :( yep, GC perform lebih lama dari yg dijadwalkan. gue liat March pas mereka bawain lagu terakhir doang!
dengan perasaan kecewa cuma liat 1 lagu, gue dan Bayu duduk, istirahat. tapi gue masih penasaran banget ketemu Faddy *demi Syafina
akhirnya gue minta ijin pergi mau ngejar March, minta Bayu jangan kemana2, tungguin gue aja disitu. gue ngibrit ke area stage tempat March perform tadi, berharap mereka masih ada disekitar stage. ternyata mereka udah ga ada disekitar stage! gue jalan ke booth yang menurut perkiraan gue, itu booth March. tapi booth'nya tuh ketutup banget! gue diem nungguin, berharap Faddy keluar. bolak balik kelilingin booth, berharap bisa ngintip ke dalem.
setelah putus asa, akhirnya gue pergi, liat2 booth lain. gue mampir booth trax yang lagi ngadain games. gue pengen banget ikutan! *soalnya lawannya bule! tampan pula! hahaha* tapi ternyata, yang kalah disuruh minum bir. ogah deh gueeee!!! *minum jahe aja enek, gimana minum alkohol?!
udahlah, kasian Bayu nunggu sendiri, nanti dia digodain mas2! :p gue jalan menuju tempat Bayu, dan didepan gue ada pria tampan lagi jalan sama cewe. gue penasaran, itu Faddy bukan sih?! soalnya selama ini gue liat muka Faddy cuma dari foto2 di laptop Syafina, jadi ga begitu hafal mukanya. gue jalan cepet2, jalan disamping dia, dan ngeliat jelas muka dia buat mastiin. gue masih takut salah orang!
then gue bikin strategi. gue pelan2 jalan dibelakang dia dan manggil. rencananya sih kalo ternyata salah orang, gue mau langsung kabur! malu booo!!! hahaha
gue beraniin manggil "Faddy!!" trus dia nengok! TERNYATA GUE GA SALAH ORANG, PEMIRSA!! AKHIRNYA GUE KETEMU FADDY!!!!
Faddy (F): "ya?"
Sheyla (S): *gemeteran* *nyamperin* "boleh foto ga?"
F: *senyum* "oh boleh banget!" *BEHELNYAAAAAAA*
S: *nyapa cewenya* "Giselle kan?"
Giselle (G): "iya. haloooo!!" *salaman*
S: "aduh nyesel deh tadi ga sempet nonton March! nonton cuma lagu terakhir!"
F: "emang tadi nonton apa?"
S: "Good Charlotte. ternyata mereka perform lebih lama dari schedule."
G: "yah sayang banget ya.."
F: "yaudah lain kali nonton ya!" *senyum* *again, BEHELNYAAAAAA* (sebenarnya gue kurang suka cowo berbehel, tapi entah kenapa, kalo Faddy yang pake behel, EMAAAAKKKK)
G: "sini aku fotoin"
S: "eh gapapa nih? serius?"
G: "iya, gapapa kok!"
gue dengan muka kucel, foto sama Faddy bagaikan tuan dan pembantunya.
S: "thank you! sekarang aku foto sama Giselle dong!"
G: "waduh! ayo!"
S: "Faddy, tolong fotoin ya!" *melempar cengiran innocent*
F: *ngambil kamera gue*
gue dan Giselle udah bergaya, dan gue malu karna Giselle megang pundak gue sedangkan gue masih gemeteran. ternyata Faddy maju nyamperin gue lagi!
F: "eh ini fotonya gimana?"
G: "yah payah nih!"
S: "tau ih! gaptek!"
F: *ketawa* *AGAIN, BEHELNYA MAAAAAAK!!!*
selesai foto...
S: "ok, thank you ya kalian!"
F & G: "thanks juga yaaa.."
S: "sukses buat kalian! byeeee" *ngibrit*
pas nyamperin Bayu, gue histeris dan pas nunjukin fotonya, tangan gue masih gemeteran! hahahah

tadinya gue berpikiran mau ngerekam Faddy ngomong "happy birthday" buat Syafina. tapi gue gatau cara ngerekam di kamera gue, dan gue ga bawa hp! makanya rencana gagal!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.