Surat Cinta Untuk Metro

1:31 AM
Hello people out there!! gue lagi dalam perasaan romantis nih! #cieeee
tadi ketemu lagi sama cowok2 favorit dan temen2 gila.
METRO & METROCKERS :D
I wanna write something cheezy, but think if I keep it a secret, my heart will explode (karna cinta) #gombal

----------

Dear Metro,
I know you're reading this. sorry for being cheezy or bitchy, whatsoever, but I do love you, guys! :*
awalnya gue suka kalian sebagai musisi (and will always do!) sekarang rasa suka gue ke kalian beda! rasanya itu, gw lagi mengidolakan sahabat gue sendiri yang menjadi musisi. gue bersyukur bisa suka sama musisi2 asik kayak kalian! tetaplah begitu, kawan!
tiap ada pertanyaan "Metro itu siapa?" gue lebih nyaman menjawab "mereka temen2 gue" daripada "mereka artis idola" gue. haha jadi ngerasa deket gitu sama kalian!
yang gue takutkan dari kalian adalah gue takut kalian ragu sama diri kalian sendiri, merasa ga ada yang dukung kalian. please jangan pernah mikir kayak gitu ya..
tetap berjuang dan selalu inget, ada Metrockers yang bakal selalu support kalian! jangan pernah ngerasa pesimis atas apa yg kalian kerjakan! inget Metrockers aja terus, dan tentunya Tuhan n orang2 yang sayang sama kalian.
gue emang ga bisa bantu banyak buat kesuksesan kalian. yang gue bisa cuma doain kalian, ngasih support dan promosiin kalian sebisa gue. I know you deserve to be success!
suatu hari, Haters pasti ada. orang2 yang ga suka kalian. tapi itu normal kok! kalo ada yang ga suka kalian, cuekin aja! They're just jealous. dan kalo emang ada, itu malah bagus dong, jadi kalian harus buktiin, kalian ga seperti yang Haters pikir. kalian bisa buktikan dengan karya dan attitude kalian.
soal support, seriously, jangan ragukan gue! support gue buat kalian bakal selalu ada, doa gue buat kalian bakal selalu ada, sayang gue buat kalian bakal selalu ada. #eaaaaa
norak ya? tapi itu serius lho! :)
pokoknya kalian rajin2 berdoa, selalu semangat dan optimis dengan apa yang kalian kerjakan, dan inget, support buat kalian dari keluarga bakal selalu ada! Metrockers keluarga kalian juga, bukan? :)
sayang kaliaaaaan!! mwah mwah xoxo

----------

Metro bilang, support dari Metrockers adalah alasan mereka tetap bermusik.
Sheyla bilang, apresiasi Metro kepada Metrockers adalah alasan kami tetap support mereka.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.