Makassar

10:02 PM
banyak banget kejadian seru di Makassar! kalo gue tulis semua di blog, ga bakal selesai! disini gue ceritain top 3 kejadian favorit gue. bukannya kejadian lainnya gue ga suka ya.. tapi ini yang paling seru.

1. di Trans Studio, gue, ade (Nadya) dan keponakan2 gue (Alifah-Nadhif) nekat masuk ke Dunia Lain (rumah hantu). awalnya gue n alifah takut, nadya n nadhif maksa2 mau masuk. Akhirnya kita masuk. awal masuk, gue udah cemas banget! galau boo! takut! trus masuk ke 1 ruangan, dikasih tonton 1 video. pas video itu abis, BOOM!!! langsung ada hantu tak bermuka langsung ngejar orang2. ga peduli, gue langsung lari ninggalin ade n keponakan2 gue yang akhirnya ikut lari. larinya itu bukan ke ruangan selanjutnya, tapi balik lagi ke pintu masuk. hahahaha gue ga bisa liat or mikir apa2 (menurut ade gue, waktu kita kabur itu, hantunya ngejar kita). ade gue bikin malu banget! teriak2 histeris! karna gue nyampe pintu duluan, orang2 yang lagi ngantri langsung ngeliatin gue, dikira gue yang teriak2 histeris! malu banget! gue janji gue ga bakal pernah masuk rumah hantu lagi! NEVER!

2. ini emang bukan seru, tapi sweet. sebelum ke Makassar, gue pengen banget ketemu keponakan gue, Queen, yang emang belum pernah ketemu sejak dia lahir. pas ketemu, Alhamdulillah seneng banget! ga berenti gue cium2in! waktu itu gue nginep sama Queen. taulah, gue kalo tidur selalu abis sahur, dan bangun udah siang. waktu tidur, gue ngerasa ada yang naik2 ke badan gue. ternyata itu Queen yang berusaha naik ke badan gue. pas gue buka mata, dia langsung nyengir ke gue, nunjukin beberapa giginya yang baru tumbuh. sweeeeeeeettt!!

3. di Pantai Akkarena. awalnya gue berniat ga mau turun ke laut, karna waktu itu lagi siang bolong. panassss!! tapi pas tante gue nawarin naik banana boat, tergodalah gue untuk ikutan! akhirnya gue, ade, dan 2 sepupu gue naik banana boat. hebatnya, gue yang paling tua diantara mereka yang naik banana boat. dan lebih hebatnya lagi, gue yang paling histeris. baru juga ditarik, gue udah teriak2. antara histeris kesenengan dan histeris ketakutan! hahaha di ending, kita dibikin jatuh dari banana boat ke laut. itu seru banget!! kirain bakal serem, ternyata asik! fact, kami ketagihan! naik lagi. dan terjadi hal yang sama. gue paling histeris! :')

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.