mimpi Zayn

10:42 PM
well, gue merasa gue adalah salah satu orang beruntung yang selalu punya mimpi beraneka ragam, dan gue sering inget mimpi2 gue, karna kebiasaan gue adalah tiap bangun tidur setelah mimpi indah, cerita mimpinya selalu gue tulis biar ga lupa, meskipun ceritanya ga sama persis.
ini pertama kalinya gue tulis mimpi gue di blog, dan sepertinya lain kali bakal begitu :)

tadi malem gue mimpi tentang Zayn Malik, personil One Direction fav gue. Subhanallah indahnyaaaa!!! gue ceritainnya secara singkat aja ya!
di dalam mimpi gue, gue lagi di sebuah restoran, dan tiba2 Harry Styles datang pake motor, dengan tampang panik nyariin Louis Tomlinson. gue ga tau kenapa dia panik. yang gue inget, perasaan gue seneng banget tiba2 ketemu Harry, dan gue langsung ngeluarin kamera dari tas, siap2 minta foto bareng.
Harry lewatin gue lagi, dan gue cegat dia untuk minta foto bareng. tiba2 semua anak One Direction dateng, dan gue minta foto sama semuanya. sebelum foto, gue sempet bercanda sama Niall. gue belum sempet minta foto bareng sama Liam karna gue udah kesenengan duluan ketemu Zayn! kayak mimpi rasanya! *emang mimpi sih! tapi di dalam mimpi, rasanya nyata banget!
ini agak aneh. gue foto sama Zayn dengan gaya orang dansa, Zayn peluk gue. gue bilang ke dia, dia cowok kedua yang gue peluk setelah Tom Fletcher *kalo peluk Tom Fletcher ini nyata!*
gue dan Zayn diskusiin Islam. gatau kenapa tiba2 nyambung kesitu! hahaha
ada hal lucu. dan ga jelas. Harry pake kostum badut dan dandan ala badut, trus dia gangguin Niall. gue ga berenti ketawa, apalagi waktu anak2 1D rame2 masukin Harry ke dalam kardus. *maaf aneh*
trus berganti setting tempat.
ga tau lagi dimana, gue liat Zayn masuk musholla sama Salim, temen kuliah gue. gatau deh kenapa nyambung kesana! dengan isengnya, gue manggil2 "Zayn.. Zayn.." sambil bolak balik di depan musholla. gue liat Zayn selesai sholat duluan, tapi dia masih nungguin Salim. Akhirnya mereka berdua keluar dari musholla, trus Zayn ngajak gue main bareng. kita main bareng ke pantai, main futsal, photobox sama Zayn. pas lagi sama Zayn, gue ngetwit heboh ke @1DirectionIndo, bilang gue lagi sama Zayn. Zayn cerita2 tentang Pakistan. pokoknya kita main sampe cape deh! lama banget di mimpi gue!
Akhirnya sampai juga pd endingnya. Zayn harus pulang. gue langsung sedih gitu deh! gamau pisaaaaaaaah!!! :(
Zayn minta gue share foto2nya ke dia, trus dia add fb dan follow twitter gue. sejak itu, gue dan Zayn jadi sahabatan!!

akhirnya terbangun gara2 alarm. mood gue seharian langsung bagus banget! indah banget mimpi gue! sangat berharap itu menjadi kenyataan!!!!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.