Blackberry Event (METRO)

8:35 PM
"saat ini kuterus bertanyaaaa~ dimanakah cinta yang kupujaaaa~"
currently listening to Cinta by Metro.

Euforia abis nonton performance Metro masih terasa! 1 kata: KEREN. BANGET. *eh itu 2 kata ya?
setelah perdebatan kecil sama ortu sebelum pergi karna gue keseringan pergi ke Jakarta, akhirnya gue meneruskan journey mau ketemu Metro. dengan perasaan berdebar, waktu semakin mepet tapi macetnya sampe ubun-ubun, akhirnya gue sampe juga di Plaza Senayan!
yup, Metro jadi pengisi acara launching Blackberry Bold 9900 *kayak punya Fabregas nih!* selama 3 hari berturut-turut. sayangnya gue cuma bisa dateng sabtunya!
sampe sana, ternyata gue agak telat. baru dateng di lagu kedua. syukurlah ga terlalu telat! demi apapun, mereka cool banget! gue langsung berdebar, rasanya baru pertama kali ketemu mereka! dan seneng banget mereka bawain Never Gonna Leave This Bed lagi!! widiiiih lagu kenangan gue sama Metro banget ituuuuh!!
baru dateng, semua Metrockers cuma nonton di samping stage. tapi perasaan gue tak menentu *cieh* pengen nonton mereka dari deket dan pengen ngerekam. akhirnya gue seret Monde pas ke depan stage, dan Metrockers yang lain juga pindah ke depan stage.
gue udah bilang belum kalo mereka keren banget? udah ya? diliat dari semua angle, mereka emang keren ternyata! :p
baru pertama kali liat Luis pake jas putih, awalnya sih kayak boyband macam sm*sh! tapi keren banget! seriusan! APALAGI SALAH SATU EVERLASTING SONG GUE, LIFEHOUSE - YOU AND ME DIBAWAIN JUGA! maaf agak ganyante. andaikan ada Clark Kent disitu, langsung gue ajak dansa *adegan Smallville season 5.
disana ketemu Kara, pacarnya Said, yang ternyata masih inget gue dan ternyata suka Kian juga *dimadu deh gueee* dan Tasya, pacarnya Luis yang ternyata senior gue, dan masih inget gue juga *gue emang susah untuk dilupakan sih ya! *timpuk* ada mommy Sarah Deshita juga, mommy'nya Metro yang suka Westlife juga #eaaaaa *berdoa semoga bukan Kian.
abis perform, anak2 Metro nongkrong di coffee club dan berkorespondensi *eh bener ga ejaannya?* (kecuali Anom) sama Metrockers menentukan strategi ngerayain ultah Anom. setelah beberapa tahun *lebay* keliling2 PS, akhirnya kita menuju coffee club, langsung rusuh "HAPPY BIRTHDAY ANOOOOM.. HAPPY BIRTHDAY ANOOOOM~" kita langsung di tonton orang2 gitu! aih jadi enak!
Anomnya langsung salting. sweeeeet!! setelah tiup lilin, Luis dan Sarah dateng lagi, bawa kue lagi. wih banyak kue! si Umi dan Nia malu2, sampe kuenya ga dimakan. gue dong sama Monde! berebutan! hahaha
waktunya penyerahan kado, diwakilkan oleh Tika, mommy'nya Metrockers yang kebetulan naksir Anom juga #ecieeeee *innocent*. sepertinya Anom suka kadonya! syukurlah! :) akhirnya anak2 Metro dan Metrockers nongkrong di coffee club itu, dan Kara menemukan foto kembaran Anom di majalah!! Dave Hendrik! mirip bangeeettt!! hkakakaka
waktu mereka perform mendekat! kita menuju stage lagi, terus foto2. gue foto sama semua anak2 Metro, tapi gue ga dapet foto berdua Said, and I blame Monde for that!!! gue mau foto, dia ikutan! tampol nih! -____- oiya, Monde sedih Said udah ga berbehel *cieh
*ps: gue selalu merasa tersindir kalo foto sama Luis! tingginya ga manusiawi!
akhirnya Metro tampil lagi, bawain 5 lagu. sedihnya memory ipod gw penuh, jadi ga bisa ngerekam sampe abis! GUE UDAH BILANG BELUM SIH MEREKA KEREN BANGET?!?! #ganyante mereka pake jas lho! mangstap kerennya!! *gue dan monde bercita2 nyoba nepok2 cajon biar keren kayak Oki! penasaran!!
di sesi kedua ini, pacarnya Ranggi dateng. baru pertama kali liat pacarnya Ranggi! :D
setelah Metro perform, Metrockers patungan buat beli setangkai mawar merah buat Anom the birthday boy. prosesi penyerahan bunga dilakukan oleh Tika lagi. kata Anom, itu pertama kalinya dia dikasih mawar. CIEEEEEH CIEEEH WOY CIEEEEE!!!!! TAU CIEEEE GA?!?!?! #makin ganyante

kalo mau liat foto2 kemarin, liat aja disini
warning: kalo tiba2 di perut anda tumbuh peternakan kupu-kupu atau lutut anda terasa lemas seperti jelly, jangan khawatir. itu hanyalah reaksi yang ditimbulkan akibat melihat foto2 diatas. terimakasih.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.