Metro, my new fav band

4:46 PM
Metro. yup, Metro. Not Metro TV, Metro mini, Metropolitan Mall, or malah Metro Tailor deket kampus gue. please welcome my brand new fav band:yup, baru kali ini gue ngefans sama band Indonesia lagi setelah Andra and the Backbone waktu SMA :D
Metro Band ini jadi salah satu opening act konser McFly waktu di Jakarta. sebelum konser, gue sering ngetwit mereka ngucapin "good luck", dan selalu dibales salah 1 personil mereka. karna itu, gue janji kalo mereka tampil nanti, gue harus heboh, ga peduli mereka bagus or jelek.
sampailah hari H. di venue, gue dapet front row. gue ngajak temen2 gue supaya heboh juga kalo opening act'nya tampil. pokoknya harus dukung mereka deh!
tampillah mereka, bawain 5 lagu. gue lupa lagu apa aja, yang gue inget, mereka bawain Viva La Vida sama Never Gonna Leave This Bed. pikiran negatif gue tentang mereka hilang dalam sekejap! (well, gue ga tau mereka sebelumnya. gue pikir mereka band yang nyanyiin lagu2 melayu!) entah karna waktu itu perasaan gue lagi seneng banget, or lighting panggung yg bagus, or emang mereka keren. tapi emang keren sih! :D
eh temen2 gue pada cuek pas mereka tampil! blah. gue ga peduli, gue heboh2 sambil ikut nyanyiin lirik yang gue tau. dan ternyata si vokalis (yang belakangan gue tau namanya Luis), nunjuk2 gue mulu. entah cuma random apa karna dibarisan paling depan itu gue heboh sendiri.
dan gue makin suka karna vokalisnya nyebutin "mcflyindonesia" berkali-kali. gue n Daniya sebagai admin langsung teriak2an kegirangan nama fanbase kami disebutin. makin mereka nyanyi, gue makin sukaaaaaaa!!!
seminggu konser berlalu, gue lupa sama mereka karna masih terpengaruh histeria nonton McFly untuk pertama kalinya.
suatu hari (eaaaaa) gue dengerin ipod, n play Never Gonna Leave this Bed. gue langsung keinget sama band keren itu! gue langsung googling tentang mereka, dan cari twitter semua personilnya, dan gue hafalin nama2 mereka.
gue ngetwit mereka, dan mereka semua bales! ramah2 banget.. temen McFlyers gue si Indah juga suka Metro, tapi dia ngefansnya sama Ranggi (ecieeeee)
beberapa hari setelah gue suka, Metro rilis video klip baru, Hanya Kamu (nonton disini). lagunya enak, tapi sebenarnya videonya ga terlalu heboh.. mungkin karna ini cuma single teaser untuk ngenalin Luis sebagai vokalis baru mereka.
abis download, gue kasih liat itu video ke temen2 dorm. dan beberapa dari mereka jadi suka juga! ahik :")
mereka bakal rilis album abis lebaran, menurut info yang gue baca sih.. semoga aja albumnya keren! gue pasti beli, dan syaratnya mereka harus tanda tangan di CD nanti! hehe
mereka rilis lagu baru, Kita Bisa (download disini)

follow twitter mereka: @METROofficial

dan ini ada foto bonus dari mereka yang bikin gue jealous.
yes, METRO foto bareng McFLY!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.