rencana 2012

9:55 PM
sebentar lagi dunia menyambut tahun baru!! waktu ga bisa tidur tadi malem, gue kepikiran rencana gue tahun depan yang harus gue lakukan. they are listed below;

1. Donor Darah
cemen sih ya gue belum pernah donor darah sama sekali! haha sejak kelas 3 SMA, salah 1 keinginan terbesar gue adalah donor darah. tapi keberanian sama sekali belum terkumpul! tapi gue bertekad! di ultah tahun ke-20 Maret nanti, kalo keadaan gue memungkinkan, gue mau merayakan ulang tahun gue dengan donor darah untuk pertama kali!

2. Nonton konser lebih dari 4x
"dont buy things, buy experience". gue suka banget quote entah dari siapa itu. brilliant! gue emang ga suka shopping. sejak di bolehin nonton konser 2010 lalu, gw selalu ketagihan pengen nonton band yang gue suka yang konser di Jakarta. selama 2011, rekor nonton konser gue adalah 4 kali. McFly, David Archuleta, Good Charlotte, dan Westlife. masih dikit banget ya? itulah, tahun depan gue pengen melampaui rekor tahun ini!

3. GPA diatas 3.5
kenapa target gue cuma 3.5? karna gue mau berencana yang sesuai kemampuan gue. ga mau berencana tinggi dulu karna nantinya gue mikir itu ga mungkin, akhirnya gue jadi males berusaha mencapai tujuan itu.

4. nabung 200k/bulan
sebagai mahasiswa, gue belum bisa nabung banyak2. rencananya tabungan ini untuk mencapai cita2 gue pergi ke Inggris+Irlandia. tapi gue yakin tabungan dengan tujuan itu ga bakal awet karna seperti yang gue bilang diatas, gue selalu mau nonton band2 yang gue suka yang konser di Jakarta. Jadi tabungan ini bakal gue gunakan untuk nonton konser, dan kalo ada sisa, itulah yg buat nerusin nabung mencapai cita2! :p

5. program 1 buku/bulan
yang gue maksud disini bukanlah novel, tapi buku pelajaran. gue sangat mencintai novel, dan baca 1 hari 1 novel itu bagi gue sangat biasa. tapi yang ga biasa adalah baca buku pelajaran. abis bawaannya ngantuuuuk banget! inilah target gue! tahun 2012, gue harus sanggup menyelesaikan baca 1 buku pelajaran setiap bulan.

6. Speech didepan 100 orang lebih
setiap ngomong di depan banyak orang, gue langsung nervous berat! takut deh pokoknya! tangan gemeteran hebat, dan itu sangat jelas terlihat. nah, target 2012 gue, suatu hari gue harus berani ngomong didepan lebih dari 100 orang. meskipun rasanya bakal kayak bakal dihukum cambuk, tapi bakal gue coba!

7. makan Sushi
gue heran kenapa banyak banget orang yang mencintai sushi, sedangkan gue sangat jijik. "what so good about raw fish?" itulah pertanyaan yang sangat sering gue lemparkan kepada pecinta sushi. tapi di 2012 nanti, gue mau coba makan sushi. meskipun mungkin akhirnya gue bakal muntah, tapi gue jadiin ini tantangan!

well, rencana diatas emang sedikit terlalu muluk. tapi biarlah! gue bakal usaha mewujudkan semua itu tahun depan! wish me luck!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.