Valentine's Day for IR PresUniv

10:32 PM
the world celebrates Valentine every February 14th. However, for me, February 15th-16th is the REAL Valentine for my major, International Relations. we've been through a lot those 2 days. for better and worse.

Rabu, 15 Februari, sekitar 70 orang IR PresUniv naik bis ke Metro TV untuk taping acara Kick Andy. Kita sampe Metro TV 1 jam lebih cepat, jadi kita makan dulu di warung makan sebelah Metro TV. Kejadian memorable di warung makan:
ada orang yang wajahnya familiar banget, gue rasa gue sering liat orang itu. tapi gue ga tau orang itu siapa. waktu kita lagi nunggu makanan, orang itu datang ke meja kita (kita 10 orang) dan bilang dia mau foto2 kita, dan kita disuruh santai ngobrol. Akhirnya kita lanjut ngobrol, dan orang itu foto2 kita.
setelah dia foto2, dia nyamperin gue dan nyolek sambil bilang "kamu cantik lho!". trus dia nunjukin foto2 gue yang tadi dia ambil. gue ga ngeliat jelas, karna keburu salting dan temen2 yang lain udah heboh duluan! well, alasan lain, gue emang ga suka liat foto gue sendiri.
setelah tanya2 orang, gue baru tau orang itu namanya Andi Bachtiar Yusuf, sutradara dan komentator sepak bola. pantes aja gw familiar! -_-
kenapa ini memorable? karna ini pertama kalinya gue dibilang cantik sama stranger. HAHAHAHA

jam 5, kita masuk ke gedung Metro TV untuk registrasi. selagi nunggu, ada band yang perform akustik, dan band itu keren banget!! gue, Felani dan Monde betah banget berdiri paling depan sambil nonton band itu! MEREKA KEREN! gue dan Monde galau. KAMI RINDU METRO!
and you know what? Felani kita dorong buat duet sama band itu. awalnya sih dia ga mau! tapi akhirnya dia duet, nyanyi Price Tag'nya Jessie J, dan dijadiin medley No Air sama apaaaa gitu! keren deh! *ps: Felani naksir gitaris yang kribo!
seru banget pas Felani tampil! yang nonton langsung rame bagaikan pensi SMA. teriak2 "WE WANT MORE!! WE WANT MORE!!!" bagai nonton konser. She made us proud!

di dalem studio, taping, cuma duduk, dengerin, dan tepuk tangan. itulah kerjaan penonton.
di akhir acara, diadakan undian. undian pertama, gue ga dapet. pas udah mau pulang, kita dikasih tau kalo ada undian lagi! gue udah capek, ga tertarik untuk dapetin undian.
di ambil 10 kertas berisi nama orang2 yang beruntung, dan gue bilang ke Dinar "anak PresUniv ga ada yang beruntung nih!" beberapa detik setelah gue bilang gitu, nama gue dipanggil! "Sheyla Ashari" lumayaaaan! dapet CD soundtrack film! :p

mau pulang, insiden pertama terjadi. daerah sekitar studio udah gelap dan sepi. kita nunggu 1 jam karna ban bis pecah. setelah diganti, akhirnya jalan deh! legaaaaa~
WAIT!
baru masuk tol, perasaan gue tiba2 ga enak karna bis miring ke kanan, dan jalannya kasar. dan yak! ban bis bocor lagi. terpaksa bis berhenti di pinggir jalan tol dan ga bisa ngapa2in karna ban cadangan udah ga ada. jadilah kita lebih dari 3 jam ngegembel di pinggir jalan tol. kotor, sesak, pusing akibat polusi Jakarta yang ternyata sangat kejam!! setelah 3 jam, jam 3.30 akhirnya bis dibawain ban cadangan, dan kita pulang dengan perasaan was was takut ban bis bocor lagi.

Well, waktu tahun baru, gue bertekad pengen punya banyak pengalaman baru. so far, gue udah punya banyak banget pengalaman baru! entah itu pengalaman mengasikkan or menyebalkan.
waktu pulang, Zay bilang kalo gue cewek beruntung *statement ini bikin gue inget sama Reja yang selalu ngomong gitu!*. Entah kenapa, gue udah beberapa kali menang kuis dan undian. dan gue sangat bersyukur untuk itu.
di perjalanan pulang, gue duduk sama Zay. gue ketakutan, takut ban bis bocor lagi. tapi dia ngeluarin kata2 yang bikin gue langsung tenang. "dont worry, we're with the lucky girl!" ajaib banget kalimatnya! hahaha
well, actually I'm not that lucky. However, I am sure everybody has their own luck. a good luck. we're all lucky to have our lives :)

ps: saat nulis ini, baru diumumkan kalo gue menang CD GLEE 7!! Yeay!!!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.