Things I Love About McFly

1:48 PM
I'm sitting here alone, don't know what to do. So I decided to write a random blog.
      1. Their Music
Tak perlu diragukan, untuk meyukai musisi, musik adalah hal pertama yang gue sukai. Namanya juga musisi yeh! Musik McFly sangat enak dan ga bikin bosen untuk didengarkan berulang kali. Di album Above the Noise, McFly ngerubah musiknya jadi lebih pop, dan menurut gue itu adalah hal riskan untuk dilakukan. Bener aja, banyak yang berenti suka sama musik McFly. Tapi menurut gue, keberanian McFly merubah arah musik mereka merupakan hal yang patut diacungi jempol.
2. Their Silliness
Fans McFly pasti tau band macam apa McFly itu. Gila, norak, lucu, gatau malu, segalanya. Gue suka banyak band, tapi belum ada yang segila McFly. Gue susah menjelaskan bagaimana kegilaan mereka. You, Galaxy Defenders, must know very well! Contohnya mereka yang suka norak didepan kamera, mengadakan games yang mereka buat sendiri, ngerjain kru mereka. Oh ya! Gue punya sih band lain yang gue sukai. Mereka lucu, tapi lucu mereka cenderung rusuh dan kasar. Kalo McFly, mereka ngomong aja udah lucu. Bahkan cara mereka bernafas pun lucu kali! #eh
3. Their Friendship
Ini tak perlu diragukan. Persahabatan adalah hal utama solid’nya suatu band. Dan untungnya semua member McFly sangat bersahabat satu sama lain. Contohnya, waktu McFly baru dibentuk, Dougie baru umur 15 tahun, dan baru aja ditinggal ayahnya. Tapi di McFly, dia menemukan sosok panutan yang ngajarin dia jadi good person. Dougie juga cerita, waktu dia baru dewasa, Tom yang nganterin dia ke bank bikin rekening pertamanya dan Harry yang ngajarin dia bercukur. Member McFly juga sangat supportive. Waktu Danny ikut kontes nyanyi opera, anak2 McFly ga pernah absen untuk hadir di studio dan ngetwit heboh minta dukungan untuk Danny. Atau waktu Tom ikut acara The Cube, semua anak2 McFly nonton sebagai penasihat Tom. Waktu Dougie ikut I’m a Celeb, anak2 McFly ga berhenti ngetwit minta dukungan untuk Dougie, dan selalu ngetwit bagaimana bangganya mereka sama Dougie. Tom bahkan terbang langsung ke Australia buat jemput Dougie, dan setelah Dougie dinobatkan jadi King of Jungle, Tom lari ke jembatan kemenangan langsung peluk Dougie kesenengan, seakan2 Tom yang juara. Waktu Harry ikut Strictly Come Dancing, tiap minggu anak2 McFly pasti dateng ke studio untuk dukung Harry. Kalopun mereka ga bisa dateng, mereka selalu nonton di tv dan minta dukungan untuk Harry. Waktu Harry diumumkan jadi juara, anak2 McFly langsung lari ke atas stage dan heboh peluk Harry, sampe mereka harus diusir sama host acara saking rusuhnya! LOL
4. McFly bukan sekedar idola, tapi keluarga.
McFly sering banget ikut acara yang hasilnya bakal mereka sumbangkan untuk amal, kayak Comic Relief, Sport Relief, the Cube, Who Wants to Be A Millionaire, dan bermacam acara lainnya yang uangnya mereka amalkan 100%. Meskipun nama McFly sudah sangat besar di Inggris sana, mereka masih tetap humble. Mereka masih mau ketemu dan ngebaikin fansnya. Bahkan ngebelain fansnya dari security! *cieh gue nostalgia*
5. McFly berasa seperti sahabat sendiri
Anak2 McFly udah kayak temen deket sama fans2nya. Terbukti dari jumlah bully yang mereka dapatkan di twitter. LOL
Jadi Galaxy Defenders sering ngetwit “Tom, your big chin is silly”, “Harry, your long nose annoys me”, dan kata2 hinaan lainnya. Tapi itu bukan hinaan kebencian, tapi rasanya itu kayak bercanda sama temen deket sendiri!
Banyak hal lainnya yang bikin gue jatuh cinta sama McFly. Berapapun gue suka banyak band lain, cinta gue pasti berlabuh di McFly. #eaaaaa

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.