My 21st Birthday

4:07 PM
Hey it's me again!
2 days ago was my birthday. sehari sebelumnya, gue excited sih, cuma pengen liat siapa yang bakal ngucapin. hahaha Ternyata sepupu gue, Farin, ngucapin pertama via twitter.
Pas 00.00, Mama ke kamar gue, ngasih selamat sambil cipok sana sini. beberapa menit kemudian, bokap yang dateng dengan teler, ngasih selamat dan cium2 juga. Twitter gue langsung rame yang ngucapin juga! Tapi gue... Lanjut nonton video konser The Wanted dan Panic! at the Disco sampe subuh...
Paginya, jam 10 (yes, kalo weekend, jam 10 itu masih pagi banget!) mama ngebangunin, untuk pergi makan siang ngerayain ultah gue. Yah emang udah tradisi sih, kalo ada yang ultah, pasti kita keluar makan siang. Pulangnya, gue ngerasa ultah gue udah selesai. Udah ngantuk, gue cuma pengen ngadem di kamar sambil nonton video konser lagi.

Dikamar, gue udah siap depan laptop, nonton Fall Out Boy live in Phoenix, sambil gelap2an biar berasa di konser asli.
Tiba2....
"HAPPY BIIIIRTHDAY TO YOUUUUU~"
ketenangan gue musnah sudah. Rumah gue langsung rusuh oleh 3 orang cewek gila! hahaha
nggak nyangka mereka mau ke rumah gue yang jauhnya diujung dunia! Mereka bawa kue dan kado. gue? salting. gue bingung harus berlaku seperti apa kalo lagi dikasih surprise! hahaha Thanks girls!
Setelah mereka pulang, gue kembali ke depan laptop, berasa ultah gue udah selesai. Jadi gue stel deh tuh konser McFly di ZFestival... Eh tiba2 di grup whatsapp Galaxy Defenders, Fajar ngasih link youtube yang katanya buat gue. ya penasaran dong gue, jadi gue buka aja..
Eh ternyata, mereka bikin video ultah buat gue! Mereka berkonspirasi! Gue nonton video itu sambil ngakak2 dan terharu. kebanyakan ngakaknya sih... abis mereka gila! heran gue, idolanya yang gila, eh fansnya juga jadi ketularan gila! Katanya, itu udah lumayan lama mereka rencanakan. Gue udah lama minta dibikinin lagu sama Rendy dan Fajar. dan ternyata, mereka bikinin lagu, lagunya McFly yang Love is Easy di ganti liriknya! hahaha Sumpah terharu banget! yang tadinya gue udah mulai ngantuk, gue jadi nggak bisa tidur sampe tengah malem gara2 capek ngakak!
Ada juga Dicky, yang berjanji ngasih kado buat gue dalam bentuk... twit dari Pixie. Sejak tengah malem ultah gue, Dicky udah gencar ngetwit Pixie. Sampe lewat ultah gue, Dicky masih tetap berusaha ngetwit Pixie untuk ngucapin selamat ultah buat gue. Suer, sebagai cewek melankolis, gue terharu banget sama perjuangan Dicky! Gue udah yakin Pixie nggak bakal ngucapin buat gue, tapi Dicky tetap berusaha. Tadi pagi gue bangun.... mensyen gue rame!! Ternyata ada twit Pixie ngucapin happy birthday buat gue! Oh thank you Dicky!


Sean Mackin, my favorite guy from Yellowcard!

Pixie Lott, My girl crush, my twin sister

salah satu twit perjuangan Dicky. Thank you!
Makasih buat semuanya yang ngucapin.. Amin atas segala doanya. Dan untuk yang ngedoain gue ketemu idola2 gue, double Amin! I love you lotts! - Sheyla yang sudah dewasa.


Thanks to everyone involved in the video :) xoxo

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.