Adam Lambert = Perfection

11:51 AM
Adam Lambert! (cr: Milankoni)
Saat dulu gue bilang konser Jason Mraz itu sempurna, Adam Lambert ternyata lebih dahsyat!
Sejak awal diumumkan kalo Adam Lambert bakal show di Indonesia, gue udah agak pesimis karna gue nggak yakin bisa beli tiket. Selama magang, keuangan gue sangat ketat harus dijaga. Nggak sanggup lagi deh tuh beli tiket konser..
Gue memutuskan untuk pasrah, ikutan seneng aja untuk fansnya. Hingga akhirnya... gue berpikir untuk mencoba peruntungan lagi. Gue ikutin semua kuis di media partners. Apapun jenis kuisnya. Gue yakin gue bakal nonton Lambert, entah gimana caranya.
Dan tercapai!
Lagi di kantor, ada yang nelpon gue dan kasih tau kalo hari itu juga, gue bisa ambil tiket Adam Lambert, GRATIS! gemeteran deh gue! Dan gue juga gak cuma dapet 1 tiket, tapi 2! Ajaibnya, pas gue lagi ambil tiket di daerah Blok M, gue di telpon lagi dari media lain, ngasih tau kalo gue menang 2 tiket Adam Lambert juga. Total, gue mestinya dapet 4 tiket gratis. Tapi yang 2 lagi itu harus ambil di kuningan, dan kuningan itu jauh dan waktu itu lagi hujan. Jadi... gue ikhlaskan sajalah 2 tiket itu...
Gue ajaklah adek gue...
Adek gue nggak tau Adam Lambert sama sekali. Dia sih mau aja ikut sebagai tim hore.. Ini pertama kalinya gue nonton konser di mall. Bigdaddy emang keren deh pengaturannya!

Pas Adam muncul ke stage, gue teriak2 histeris nggak karuan. Adek gue juga ikutan histeris, padahal nggak tau kenapa! zzz
Sejak lagu awal sampe lagu akhir, semuanya dahsyat. Stage act, stage, sound, suara Adam, semuanya, kalo kata orang sunda mah.. PERPEK!
Untungnya gue hafal hampir semua lagu yang dibawain (yah minimal hafal reff! haha) jadi gue heboh deh tuh loncat2 nyanyi2.. Gue selalu mikir... Adam kenapa bisa pake eye-liner dengan sangat rapih? ok, abaikan.

Sepanjang konser, gemes sama cowok2 dancers Adam! Sempet stripping pulak di stage! Trus Adam di grepe2 mulu sama mereka. Oooh it should've been meeeeh!!
Gue suka deh sama gitarisnya yang namanya Tommy, soalnya rambutnya kayak Dragon Ball! mwihihi~
Bahagianya gue pas Adam bawain Time For Miracles. itu salah satu lagu favorit gue sepanjang masa. Gue jadi jatuh cinta berat sama Adam gara2 lagu itu. Tapi sedihnya, part yang bikin gue tergila-gila, pas nada tinggi di "BAAABY YEAAAAH MAYBE IT'S TIIIIME FOR MIRAAACLES~" nggak dinyanyiin, pemirsah! Jadi Adam ngebawain lagu itu dengan slow gitu.. ah gue sedih :(
Tapi di lagu lain, Adam tetap nunjukin nada tinggi kok, dan itu bikin gue makin histeris di dobel, trus dikali tiga. KEREN! Suara Adam itu... gue nggak tau deh dia manusia dari planet mana, suaranya bagus banget nggak kayak manusia di muka bumi!
Sayangnya, konsernya cuma sebentar banget, nggak nyampe 2 jam. hiks!
Oh iya, gue salut lho sama fanbase Adam Lambert! Mereka itu kompak banget. Pake seragam, dan mereka nggak rusuh dan nggak norak! Gue kenal sama adminnya di twitter, tapi kemarin, mereka kayaknya lagi seru, jadi gue malu buat nyamperin.. Hehe next time!


Adam dan Tommy si Dragon Ball keren. (cr: Milankoni, Creative Disc)
Inget blog gue tentang David Cook (disini), gw akhiri dengan "siapa ya finalis American Idol yang bakal gue tonton selanjutnya? I hope it's Adam Lambert :)" It came true!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.