David Cook live in Jakarta

7:22 PM
Hey y'all beautiful people!
17 July 2012 lalu, gue nonton konser sang juara American Idol season 7, seorang cowok dengan brewok tipis dan suara nge-rock. yep, David Cook! dia itu jagoan gue waktu AI season 7!
Konser dibuka oleh finalis2 Indonesian Idol. gue masuk belakangan, jadi gue cuma nonton beberapa performances Indonesian Idol. Ga usah gue bahas kali ya..
Jadi pas David Cook tampil ke stage, gue terkesima! terkesima apa? brewok tipisnya! ke-macho-an lelaki yg punya brewok tipis, bersih dan rapi itu meningkat 102% menurut gue.
Sayangnya, ternyata gue ga tau banyak lagu dia. cuma beberapa lagu yang gue tau. udah gue bilang belum, kalo David Cook itu cowok banget?
sayangnya, menurut gue, mas David ini terlalu kalem, jarang melakukan hal "nakal" untuk bikin penonton histeris. 1 hal yang gue kagum dari dia, dia bisa banget lho nyanyi sambil ngunyah permen karet! kalo gue, pasti udah ketelen duluan! ok, ini random.
David sempet duet sama Regina Ivanova. untuk sesaat, gue berharap gue jago nyanyi supaya bisa diajak duet juga sama artis internasional. hasrat terpendam gue sih..
yang sangat gue sayangkan dari konser ini, sound nya jelek abiiiissss!! David suaranya jadi ga kedengeran bagus, dan dia ngomong apa pun ga jelas. tiap dia ngomong, gue sih teriak2 "YEAAAAAAAAAH!! YEAAAAH!!" tanpa tau dia ngomong apa ._.
di konser ini juga gue kehilangan fokus. gue.... naksir sama sang drummer dan gitaris yang belakangan gue tau namanya Nick Adams (drum) dan Andy Skib (gitar). mereka itu... GANTENG!
disaat selesai konser semua orang ribut berdebat bagaimana kerennya David Cook, terjadi perdebatan dalam diri gue tentang "kerenan mana, Nick atau Andy?" yang akhirnya membuat gue mengakhiri perdebatan diri dengan memutuskan untuk naksir mereka berdua.

selain konser pria-pria keren ini, keseruan juga dilengkapi oleh naksirnya teman gue yang kebetulan menang kuis tiket gratis kepada partner gue. tapi ga perlu gue tulis lebih mendalam kali yah, takut melanggar privasi orang #cieh

siapa ya finalis American Idol yang bakal gue tonton selanjutnya? I hope it's Adam Lambert :)

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.