Grand Launching NET Tv

5:14 PM

can you see him? Pak Gita? (kedua dari kanan)
One of the best nights in my life! I’ll tell you why.

Grand Launching NET TV, di JCC, 26 Mei 2013.

Tadinya Tania mau ikut, eh dia stuck macet di jalan. She didn’t make it. Nicky juga gue kontak, tapi gak bisa. I end up attending the launching with Dicky.

Setelah jalan kaki 1000000000km sama Dicky dan saat itu lagi gerimis (dan gue gak berenti ngeluh tentang kacamata gue), akhirnya nyampe di TKP. Nyampe sana, gue agak minder sih, ngerasa gembel karna ternyata yang datang itu pada berpakaian rapi (yang kemudian gue tau, mereka itu VIP/VVIP). Gate belum dibuka, jadi gue dan Dicky ngegembel sambil cerita-cerita ngalor ngidul dan meratiin plat2 mobil orang (and yes, gue ngajarin dia sedikit politik).

Saat lagi ngantri, gue mendadak histeris. You know why?! Gue liat All Time Low dan A Rocket to the Moon konfirmasi bakal konser di Indonesia. HOLY F……LOWER!!! Gue gak bisa mingkem, rasanya pengen senyum terus!

Masuk ke venue, gue dan Dicky dapat tempat strategis deh (dan dikelilingi fans histeris Agnes Monica). Show nya keren abis! Carly Rae Jepsen si “Telpon gue dong!” tampil pertama, Good Time. Gue tau lagunya, tapi gak hafal liriknya. Jadilah gue Cuma “nfsdnfbiowbvwrbg *reff* IT’S ALWAYS A GOOD TIME!!! Jfhwdfncwebfw”. Biarlah, yang penting seru! Haha Carly Rae ini kalo di foto gak begitu cantik, tapi aslinya, mulus broooh!

Banyak artis keren lainnya juga sih disini. Mengerikan adalah saat Agnes Monica tampil. Langsung heboh dorong-dorongan. Untung gue jago main body! Keren banget sih emang performance nya!

Noah, Dewa, Raisa, Kahitna, dll perform. Di beberapa lagu, banyak model geal geol di stage gicuh! Gue jadi meratiin mereka, duh! Cantik-cantik abis! Kakinya panjang-panjang.. (si Dicky ngiler seember). Tiap ada artis selesai perform, meskipun gak tau lagunya, gue sama Dicky tetap lah teriak-teriak histeris macam anak perawan mau diculik!

Kejadian membahagiakan terjadi lagi! Saat lagi iklan, gue iseng liat-liat ke bangku VVIP, berharap ada idol ague (Pak Marty atau Pak Gita). Dan…. JENG JENG! “DICKY! ADA!!! ADA DIA!!!” Gue narik-narik baju Dicky, histeris. Yes! Di barisan depan, sebaris sama Agus dan Ibas Yudhoyono, ada Pak Gita!! (fyi, Pak Gita Wirjawan adalah Menteri Perdagangan Indonesia sekarang). Gue starstruck! Gue rasa, seberapapun meriahnya tu acara, moment terbaiknya adalah saat gue ketemu Pak Gita.

Sejak itu, gue jutaan kali nengok ke belakang, ngeliatin si Om. Ariel yang kata orang ganteng aja, gue cuekin pas lagi perform. Gue focus foto2in si om. Gue focus memperhatikan ekspresi beliau (no, I’m not a creep!)
Taio Cruz perform! Gue malah paling heboh pas Taio perform, padahal gue gak ngefans atau hafal lagunya. Kehebohan gue memuncak waktu Taio bawain Dynamite, satu-satunya lagu doi yang gue hafal liriknya karna emang pernah di cover McFly. Gue berharap banget Taio notice gue, tapi itu improsibruuuu!! Abisan dia pake kacamata hitam (so hipster!), jadi kan gak keliatan dia ngeliat ke arah mana ;_;

Setelah Taio tampil, kami memutuskan pulang, karna gue takut gak ada bus pulang. Kalo naik taxi, akkuh takoedhz di culiqhz! :(
Pas ngelewatin Pak Gita, gue sempat berhenti, berniat mau nyapa beliau. Tapi akhirnya gue terus jalan. Terlalu takut untuk nyapa. Next time!

Partners in Crime. Foto segini aja butuh seabad karna sibuk ngakak

Acaranya sih gokil banget! Seru! Unik juga…
Seriously, ini salah satu acara terseru yang pernah gue hadiri. atau mungkin gw udah keburu bahagia karna moment pengumuman konsert ATL+ARTTM dan moment ketemu Pak Gita Wirjawan.
Thank you Creative Disc and NET for the invitation, makasih Om Adrie Subono dan Om Gita Wirjawan yang bikin gue bahagia sampe ubun-ubun, and the one and only, Dicky Cheshire yang melengkapi segala kegilaan dan bikin makin gokhil pake H.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.