Digombalin ARTTM dan dinakalin ATL

2:51 PM
Setelah nunggu 3 tahun untuk comeback All Time Low di Indonesia, akhirnya gue bisa menyaksikan konser mereka lagi! (ATL were the ones who took my concert virginity.)

Dan kali ini, mungkin gue adalah cewek paling bahagia sejagat raya karna ATL gak Cuma sendiri, tapi 1 stage bareng A Rocket to the Moon, band favorit gue juga. Jujur,  gue lebih suka ATL daripada ARTTM. Tapi sebelum konser, gue malah lebih banyak dengerin ARTTM, dan gue klepek2 denger gombalan Nick Santino di telinga gue.

Nick Santino with glasses, my kryptonite. (cr: Budi Susanto)




Hari H, gue siapin mental deh biar kuat di gombalin Nick Santino secara langsung.

Jantung gue langsung berdebar pas ARTTM muncul di stage. NICK PAKE KACAMATA!! (Have I told you that I have a thing for guys with glasses?) YES!! Gue belum begitu heboh karna gue emang gak gitu hafal lagunya, dan ini masih pemanasan ajah..

Tapi lama-kelamaan, gue mulai terbawa suasana heboh.

ARTTM ini emang band romantis, bukan band ‘nakal’ kayak ATL, jadi gak banyak yang bisa gue hebohin selain fakta bahwa gue menyaksikan Nick Santino ngegombal live! Ever Enough itu adalah lagu yang paling bikin gue nge-fly malam itu. “everything that I’ve done, is it ever enough?”  bayangin ada cowok yang ngomong gitu, langsung ke lo?! *brb ke bulan naik roket bareng Nick.

Pas Like We Used To, gue mulai berkaca2. Ratusan fans angkat kertas bertulisan “Thanks for everything, ARTTM!” karna emang ini adalah konser terakhir ARTTM di Indonesia sebelum bubar. Moonsters di sekeliling gue nangis. Gue kebawa suasana. ARTTM juga keliatan banget terharu. Nick makin dalem nyanyinya. Sedih braaay~

Setelah Mr. Right, ARTTM pamitan untuk yang terakhir kalinya untuk Indonesia. sedih gak sih? Tapi mereka emang keren banget! Gak ngerti deh ada band yang semua lagunya bikin berdebar, cewek2 ngerasa di gombalin langsung.

Jack dan Alex, cowok nakal di ATL (cr: Budi Susanto)
ATL tampil ke panggung.

Gue makin  heboh. Mendadak hujan bra. Senayan langsung panas rasanya!!
Waktu ARTTM perform, suara yang kedengeran Cuma suara melengking ala cewek, sedangkan cowok bikin saf sendiri, bengong. Tapi pas ATL, langsung deh cowok2 mulai beraksi!
Alex dan Jack itu nakal banget sih! Banyak quote gak penting, bokep, tapi lucu!

“I’m gonna have a blowjob in the water!” “I’m back! I’m a quick man!”  Jack mengotori pikiran Hustlers dibawah umur! Hahaha

Masih di awal konser ATL aja, gue rasanya udah mau isdet! Kepanasan dan kehausan parah. Dehidrasi. Mau keluar venue beli minum, tapi rasanya sayang ninggalin crowd. Jadi gue berusaha bertahan aja. Sekarang gue tau rasa haus nya Edward Cullen kalo deket Bella Swan. Tenggorokan kayak di bakar! Belum lagi ATL yang gak berenti bikin heboh, teriak, loncat2 heboh.

Syukurlah ada kesempatan ngadem dikit. Alex ngebawain Remembering Sunday itu.. awesome. Gue merinding waktu part yang mestinya dibawain Juliet Simms malah dinyanyikan serempak sama penonton. Gue berasa jadi Juliet Simms!

Di akhir konser, Alex bawa fans ke stage! Fans itu mukanya bego banget, gak nyangka diajak ke stage! Gue tau rasanya. Gue pun pasti begitu! Bahkan mungkin gue lebih dari begok. Imbisil.

Bayangkan rasanya di rangkul idola lo didepan ribuan orang? Bayangkan bibir idola lo ada di telinga lo waktu lo dibisikin sesuatu?
Fans itu minta Alex nampar dia, buat ngeyakinin kalo itu bukan mimpi. (Kalo itu gue, gue bukan minta tampar. Minta di nikahin!). Alex malah cium kening cewek itu!! Aduh kelemahan cewek banget deh kalo dicium di kening! Dan ini idola lo yang nyium? 

ATL sempat bawain sedikit Great Escape-nya Boys Like Girls, mungkin karna mereka denger kami nyanyiin lagu itu sambil nunggu konser. Idola lo bawain lagu idola lo yang lain itu rasanya… sempurna. Sama kayak waktu We Are The In Crowd sedikit mainin Weightless-nya ATL. 

Hidup ini indah.

Read my official review HERE.

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.