Ketemu Shane Filan Lagi!

8:37 PM
Hi beautiful people!

I had the best weekend, EVER!!
I got to meet Shane Filan again!
Kalo tahun lalu gue jadi interviewer dan moms Ivy jadi fotografer, tahun ini, kami sepakat untuk gantian. Gak usah banyak cincong, gue nggak sabar cerita kronologi gue ketemu Shane Filan untuk kedua kalinya.

Akhirnya!

Setelah sempet mau nangis di kantor karna panik batal ketemu Shane, ternyata gue kerja langsung kesetanan pengen cepet2 selesai, dan menembus macetnya Kuningan demi ketemu Shane.
Waktu gue dateng, ada Mims Naz yang ternyata abis ketemu Shane. Ngobrol cuma sebentar, gue langsung nyamperin orang Universal Music, dan akhirnya ngobrol lama. Ternyata ada Dimas dan Tania yg ngewakilin flagig untuk interview Shane!
Gue makin betah aja tuh berdiri di lobby hotel, berhubung banyak bule cyiiiin~
Pemain band dan kru Shane, dan tentunya Liam si manajer galak tapi ganteng, berdiri tepat didekat gue, lamaaaa banget! Gue dan Tania kecentilan untuk nunjuk naksir yang mana. Gue naksir seseorang yg ternyata namanya Isaac, sang pemain biola, gebetan Pcha.

Nah, di ruang interview, ternyata sensasi ketemu Shane udah nggak seasik waktu ketemu pertama kali. Penasarannya udah ilang! Berhubung bukan tugas gue untuk interview dan gue takut nggak dapet foto sama Shane lagi, gue sengaja berdiri sebelah Shane, biar kalo ada yang curi-curi untuk foto, guenya nampang. HAHAHA

Ya, lagi-lagi interviewnya ketat banget. Nggak boleh ambil foto. Setelah yakin udah ada media yang curi-curi foto Shane (dan berharap ada photobomb gue), gue berdiri di belakang moms Ivy, menikmati keindahan wajah Shane. Dan senangnya, Liam berdiri di sebelah gue! Rasanya gatel banget pengen nyapa dan ngajak ngobrol. Tapi berhubung mukanya Liam asem kayak ketek kambing, gue diem aja.
Di akhir interview, Shane sempat nanya ke wartawan:
"Apa lagu yang paling kalian tunggu di konser ku nanti?"
Gue langsung nyamber aja:
"Knee Deep In My Heart!"
Shane senyum ke arah gue. Secara insting, gue langsung nengok ke Liam. Dan ternyata dia senyum ke gue! OMAIGAT!! Itu pertama kalinya gue liat Liam senyum.

Baru juga melihat indahnya senyum Liam, dia kembali jutek. Ternyata semua wartawan nggak boleh ambil foto Shane SAMA SEKALI! Akhirnya kami protes. Ya iyalah, masa interview nggak ada fotonya? Masa udah capek-capek dateng, trus nggak ngapa-ngapain? Broh broh.. Nggak tau nyebelinnya kemacetan di Jakarta ya? Liam luluh. Kami boleh ambil foto, tapi hanya 2 shoots.

Beberapa orang mulai nyelip untuk minta foto sama Shane. Mukanya Liam makin asem. Moms Ivy tak gentar. Doi nyelip minta selfie. Setelah selfie, Liam langsung narik Shane, "no selfie! no selfie!" Duh manajer posesif! Untung ganteng!
Tapi Moms Ivy tetap nyemangatin gue untuk foto sama Shane. Gue langsunglah nyelip lewat bawah ketek Liam (yang untungnya nggak seasem mukanya). Dan yes! Gue dapet foto!

Biasanya, kalo gue mau nonton konser atau ketemu artis atau apapun yang berhubungan sama fangirling, enyak gue selalu marah-marah. Dimarahin karna dilarang melakukan hal yang gue suka, gue juga balik nyolot. *jangan ditiru.
Tapi kalo fangirling yang ada hubungannya sama Westlife, enyak gue malah mendukung!


Demen banget kalo enyak ngedukung!
12 September 2006 gue nangis mulu sampe besoknya, karna gue nggak nonton Westlife. Gue selalu inget tanggal itu, dan tiap tanggal 12 September, selalu keinget itu, dan gue pasti sedih.
12 September 2014, 8 tahun kemudian, ternyata ada hal baik menghampiri, masih berhubungan sama Westlife...

1 comment:

  1. Hey kak! I read your post about internship in Kemlu. And here I am following your step. Exactly. I work on Amuteng. Guess what? I'm a Westlifer too since I was only 7. Email me at rhesrudd@gmail.com I'm looking forward to your email because I want to share many things to you. You know, have a little chit chat. I'm Ares by the way. Nice knowing you :)

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.