Colorful Party With Favorite Youtubers

5:10 PM
Hi beautiful people!
Lagi-lagi, udah lama gue nggak ngeblog. I've been busy! *sok pejabat.*
As you know, kegilaan gue akan youtubers semakin memuncak.

Hasilnya, gue girang setengah mati pas di kasih tau Ryan Higa dkk bakal ke Indonesia.
Jadi di konser ini, Ryan Higa show bareng Sam Tsui, Kurt Hugo, Joseph Vincent dan David Choi. Setelah line up diumumkan, gue langsung cari tahu tentang youtubers lain, dan gue jatuh hati sama Joseph Vincent yang romantisnya bikin urut dada!

Mau cerita dulu, kejadian menyedihkan H-1.
Jadi siang-siang waktu lagi di nikahan temen kantor, gue di telpon, mendadak dapat info kalo gue ada jadwal interview Sam Tsui di hotelnya jam 7 malam. Berhubung Bekasi terlalu jauh di luar angkasa gue memutuskan untuk nunggu sampe malem. Gue nunggu di sebuah mall dekat venue nikahan, dengan masih pake sepatu hak tinggi, dandan heboh dan dress. Gue nggak ada persiapan apa-apa. Jadi gue mampir beli notes dan pulpen, dan langsung nyiapin pertanyaan. Gue pun panik karna hp gue udah lowbat, sedangkan gue cuma bawa tas pesta, nggak muat buat taro charger atau power bank.
Setelah nunggu sekitar 2 jam, tiba-tiba gue dapat info lagi kalo interview di batalkan.
WHAT?!
Gue kesel sampe pengen nangis. Kekesalan gue memuncak waktu gue harus pulang naik kereta, dengan tampilan heboh.
Ya sudahlah.

D-Day.
Mencoba melupakan kekesalan kemarin, gue berusaha excited! Gue bakal ketemu Ryan Higa!!
Di konser ini, tumben banget dapet tiket banyak sampe tumpe-tumpe, Alhamdulillah!
Gue nonton bareng Jess, Jeni, Jati, dan 2 wartawan HAI, Adhie dan temannya (seriously, gue nggak bisa ingat namanya siapa!).
Creative Disc ft. HAI.

Sam Tsui dan Kurt Hugo jadi penampil pertama. Tadinya, gue nggak begitu demen sama Sam Tsui karna gue selalu nonton video cover dia yang collab sama youtubers lain, tapi hasilnya nggak gue suka. Sam Tsui nggak cocok berduet sama penyanyi lain.
Tapi pas show, gokil! Sam and Kurt are great performers! Sam lincah lari kesana-kemari, enerjik, dan berhasil bikin heboh penonton. Kurt, he's a genius! Dia memang bukan frontman, tapi terasa banget pengaruh dia ke Sam Tsui.

Penampil kedua, Joseph Vincent! Yes! Gue dan temannya Adhie langsung kegirangan, dan gue menyusup ke presspit, demi bisa liat JV dari dekat. Saat fotografer sibuk foto-foto, gue sibuk ikutan nyanyi. JV, emang sih romantis, tapi gue kurang suka performance nya. Terlalu simple. Yes, gue lebih suka performers yang bikin histeris.

Ryan Higa dan Joseh Vincent, performers yang paling gue tunggu.

Saat yang gue nantikan, Ryan Higa! Gue rutin nontonin video-video Higa, dan selalu suka!
Awalnya gue nggak kebayang Higa bakal ngapain. Bakal nyanyi? Kayaknya nggak mungkin.
Akhirnya, Higa tampil ke stage bawa gitar. Pasti gitar pinjeman! Tapi dia ngga nyanyi. Dia talkshow. Tanpa disangka, fans Higa di venue paling banyak! Dibanding line up lainnya, Higa yang paling bikin venue berisik. Dan pas Higa ngomong "TEEHEE!" Entah gue kesambet dedemit mana, langsung teriak histeris kegirangan.
Meskipun cuma talkshow, tapi sama sekali nggak ngebosenin. Apa yang dikatakan Higa selalu kocak. Higa juga sempat ngasih liat video terbarunya yang belum di upload di channelnya.
Oh iya, sebenarnya pas Higa ke stage, gue pengen masuk ke presspit lagi, tapi kali ini penjagaannya lebih ketat.
Di akhir sesi, di stage udah disediakan mic stand, dan Higa siap-siap gaya mau nyanyi...
....
"TEEHEE! Thank you!" Ternyata PHP!

David Choi tampil terakhir. Masih histeris abis liat Higa, gue nggak begitu memperhatikan penampilan David. Di awal, gue sempet mikir. "David Choi-nya mana?". Eh ternyata yang di stage itu ya David Choi! Ternyata dia brewokan! Suwer, bikin pangling.

Beberapa penonton yang ulang tahun di bulan September, diajak naik ke stage untuk dibawain kue dan dinyanyiin sama David Choi. Oh nikmatnya! Tiba-tiba gue berharap lahir bulan September aja, jangan bulan Maret :(

Meskipun gaya gue aneh, tapi suka banget liat foto ini!

Konser ditutup dengan hujan balon. Jiwa anak-anak gue memuncak. Well, gue dan Jeni. Kita heboh aja gitu nendang2in balon, kegirangan.
Lighting panggung yang warna-warni ditambah hujan balon, bikin acara ini bener-bener berasa "colorful party"!

Read my review on Creative Disc: HERE

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.