Monkeylada Festival: Di PHP-in The Maine, Digombalin Before You Exit

8:13 PM
Ahoy, Beautiful People!
The response to my previous post was amazing! Thank you for the comments, texts and calls. Now let's be back to my fangirl life!

Sudah hampir dua bulan berlalu sejak gue nonton Monkeylada Festival. The Maine tentunya line-up yang gue tunggu, tapi sayangnya, lagi-lagi The Maine PHP. Mereka batal datang lagiiii! Padahal gue udah menyiapkan lahir-batin untuk interview mereka di hari H. Venue Taman Krida Loka Senayan ternyata asik banget! Ademmm! Ada beberapa stage, dan ada booth besar KFC untuk tempat meet and greet. 
Korban PHP The Maine
Gue nonton bareng Team CD dan adek gue. Masih sore, masih artis lokal yang tampil di Promiseland Stage, dan gue ngikutin adek gue aja maunya apa. Dia starstruck waktu diajak foto bareng GAC! Waktu Isyana Sarasvati tampil, gue mulai nggak tenang kaerna Meet and Greet Before You Exit udah mau dimulai. Yes, dedek-dedek BYE ini ada di daftar kedua setelah The Maine yang paling gue tunggu. Jumatnya, gue nggak bisa ikut interview, padahal udah bikin daftar pertanyaan. Tapi yasudah, jodoh nggak kemana. 
Nervous ketemu GAC
Gue ikutan ngantri sama ratusan remaja yang histeris mau ketemu Riley, Toby dan Connor. Untungnya adek gue teman konser yang setia dan nggak seheboh gue. Dia rela nggak nonton Isyana sampe abis dan ikut ngantri dengan niat pengen fotoin gue. Best. Sister. Ever.

Tiba saatnya untuk gue foto sama BYE. Gue udah nggak niat merangkai kata-kata yang mau gue omongin ke mereka karena udah pusing sama ramenya antrian. Kami langsung didorong berlima untuk foto bareng, dan si adek yang tadinya cuma mau fotoin, malah didorong security untuk ikut M&G! Masih linglung karena terlalu rame, tiba2 Toby narik gue dan meluk. Dan ternyata dia emang melakukan itu ke semua yang ikutan Meet and Greet. Kakak senang, dek!
Foto keluarga
Malamnya, setelah nonton stand up comedy (yang awkward karena banyak joke porno, gue gak merasa adek gue udah dewasa dan ngerti), gue langsung nonton BYE. Adek gue emang segila gue kalo nonton konser. Genit juga. Dia labil suka yang mana. Gue memutuskan untuk suka Toby, terhipnotis pelukan spontan dia waktu Meet and Greet. Shockingly, gue tau semua lagu yang mereka bawakan! Tapi ada yang merusak momen romantis gue bersama dedek-dedek BYE. Si Shafiq dan Cung2 sibuk meratiin bulu ketek Riley yang cuma segaris........
Before You Exit
Pengalaman Monkeylada Festival gue ditutup dengan nonton The Fratellis sebentaran. Mereka bagus dan seru. Sayangnya, gue nggak begitu kenal mereka, jadinya nggak dapet feelnya deh! Thank you, Monkeylada Fest, atas line-up yang seru (juga supply KFC gratis).

The Fratellis


























































No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.