About Dreams and My Astral Projection Experience

4:53 PM
Hi Beautiful People!
Setelah sering baca heartsupport.com yang mostly berisi artikel tentang self-acceptance, gue jadi sering mikirin, apa sih yang gue cintai dari diri gue sendiri? Akhirnya gue menemukan satu jawaban.

Gue adalah pemimpi yang unik.

Terkesan narsis? Tapi gue bangga akan hal itu. Mimpi gue selalu punya cerita unik dan luckily, gue bisa ingat sebagian besar mimpi gue dengan cara mencatat. Saat gue cerita ke orang tentang kisah-kisah di mimpi gue, gak 100% orang akan percaya.
Berikut beberapa mimpi gue yang punya cerita seru (dan gue catat di hp):


Nggak jarang, saat sedang di dalam mimpi, gue tau dan sadar kalo diri gue ada di dalam mimpi, jadi biasanya gue melakukan hal aneh apapun yang gue pengen di mimpi itu. Itu sering terjadi kalo gue mimpi ketemu artis idola.

Baru-baru ini, gue baca buku otobiografi Shane Dawson, dan ada satu bab yang menceritakan pengalaman Astral Projection dia. Gue baru sadar, hal itu pernah terjadi sama gue!

Salah satu pengalaman Astral Projection yang gue ingat adalah suatu hari, saat gue tidur di kamar gue, tiba-tiba gue merasa mimpi, lagi duduk di kamar gue. Tapi anehnya, gue bisa lihat diri gue yang lagi tidur. Gue jalan keluar kamar, dan di teras, ada pacar adek gue yang lagi nyangkutin brownies di pagar, dan abis itu dia langsung pulang. Kejadiannya cuma sebentar. Gue terbangun dan nggak begitu mikirin mimpi tadi. Tiba-tiba, nyokap gue teriak "siapa nih yang bawa brownies?" dan kata nyokap, browniesnya digantung di pagar. Gue mulai syok. Dan yang bikin lebih syok, brownies itu sama kayak yang ada di mimpi gue tadi. Dan ternyata benar. Pacar adek guelah yang nyangkutin brownies itu di pagar. BAM!

Ada juga mimpi mengejutkan, tapi gue nggak yakin ini bisa dinamakan Astral Projection.
Tahun 2013, jaman gue ngekos ngerjain skripsi, gue tidur siang. Di dalam mimpi, gue ada di tengah keramaian, dan semua orang disitu panik. Gue nanya ke satu orang di tempat itu.
Gue: "Mas, ini ada apa ya?"
Mas-mas: "Itu ada kereta kebakaran, mbak."
Dan gue hampir nangis liat mirisnya kereta kebakaran itu.

Saat terbangun, gue cek twitter, kayak biasanya. Gue hampir lompat dari kasur saat ada tweet berita tentang kereta yang nabrak truk di Bintaro dan akhirnya kebakar. Gue buka tautan berita itu dan kepala gue langsung sakit. Gambar kereta yang terbakar itu persis sama yang ada di mimpi gue.

Oke, kejadian tentang kereta di Bintaro ini bikin gue takut, dan berharap gue nggak akan mengalami itu lagi. Malah, setelah baca bab tentang Astral Projection di buku Shane Dawson, gue jadi takut untuk tidur. Tapi dari isu permimpian ini, gue jadi kenal siapa diri gue. I'm (literally) a dreamer.

1 comment:

  1. Salah satu kelebihanmu tuh dek..
    Seperti di serial Quantum Leap atw film Butterfly Effect gitu...

    ReplyDelete

Theme images by latex. Powered by Blogger.