Shane Filan Belum Move On

Shane Filan ke Indonesia lagi! Kayaknya ini udah ke-satu juta sembilan ratus dua puluh lima ribu kali dia ke sini. Dan tetep aja, semua orang selalu excited kalo dia datang. Meskipun udah kesekian kalinya, ini pertama kalinya gue nonton konser dia, thanks to Creative Disc, again. 


Ini salah satu konser yang bikin berasa jadi horang kayah, berhubung semuanya duduk dan dapat minum! Nikmatnya~
Gue, Jeni dan Jess memutuskan untuk duduk di barisan paling belakang, biar kalo bosen duduk, kami bisa berdiri tanpa ngalangin orang di belakang kami. Sebelum konser dimulai, distel lah lagu-lagu Westlife yang bikin perih perih nyes gimana gitu. Lanjut diplay cuplikan video-video Westlife di layar besar. Akhirnya Shane tampil ke panggung dengan membawakan sebagian besar lagu Westlife. Ini hati belum sepenuhnya sembuh loh atas bubarnya Westlife. Masih ada bagian yang lecet dan luka, eh kali ini ditabur garam!


Entah berapa kali gue harus nahan nangis, membayangkan lagu-lagu yang biasanya dibawain berempat, kali ini dibawain sendirian. Untungnya gue manusia kuat. Air mata gak berhasil tumpah. Penonton di depan gue ngotot untuk berdiri di atas bangku. Masa gue cuma nontonin bokong orang?! Akhirnya gue juga memutuskan berdiri di atas bangku, meskipun lutut sedikit tremor dan gak berani gerak. God forgive me for what I have sinned.
Bonus. Liam si Manajer Galak Menggemaskan
Yang bikin hati perih ini makin perih, ada bagian-bagian lagu Westlife bernada tinggi, yang cuma Mark yang bisa nyanyiin, tapi kali ini nadanya direndahin sama Shane. Mark aku manaaa?! Di panggung, Shane beberapa kali ambil tongsis penonton dan norak di atas panggung. Seterah, Shane, seterah! Gembiraaaaa waktu Knee Deep in My Heart dibawain. Track solo Shane favorit gue, ya itu! Gue juga masih belum paham kenapa World of Our Own harus dibawain dua kali. My Love, You Raise Me Up dan Flying Without Wings menyulitkan usaha gue untuk nahan nangis, but I managed to survive somehow!


Entah Shane belum move on dari Indonesia atau emang belum move on dari Westlife, anggap saja ini belum move on yang Alhamdulillah!

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.