IndoBritAddict

Sebenarnya ini acara udah lama banget, tapi ga afdol rasanya kalo gue ga tulis di blog tercinta ini.
gue sebagai admin @mcflyindonesia punya semacam 'geng' sesama fanbase (@PixieLott_ID @onedirection_ID @EdSheeranIndo) yang kebetulan semua artisnya gue suka. Awalnya kita kenalan di twitter, dan ngadain gathering kecil-kecilan di PIM. itulah awal ide IndoBritAddict terbentuk.
Sebulan sebelumnya, gue, Dicky, Nicky dan Tania mulai sibuk ngatur acara. Gue sih gak ngarep acara bakal booming, secara ini emang acara besar pertama McFlyIndonesia. Ada yang dateng aja gue udah syukur! Tiap minggu kita ngadain online meeting, ngomongin perkembangan tugas masing-masing, yang syukurnya gue punya partners yang asik banget! Sekitar H-7, gue semakin deg-degan, meskipun berusaha sok tenang. Hampir tiap malam gue dan Dicky chat berbagi semua ketakutan kami.
Hari-H.
Dengan berkostum ala Tom (meskipun tetep gak mirip sih), gue sampe di venue 3 jam sebelum acara mulai. Waktu Nicky datang, mulailah kepanikan kami. Ternyata Wristband yang akan dibagikan ke peserta belum dikirim! Well, keputusannya, WB bakal dikirim ke alamat masing2 peserta.
Ada Jeni, peserta yang paling pertama dateng. Akhirnya kami bertemu!! Kita udah kenal baik via online, tapi belum pernah ketemu. Tapi sayangnya gue ga bisa ngobrol lama-lama, karna sibuk urus persiapan acara. *Sorry Jen!
Peserta yang datang semakin banyak. Nervous gue meningkat karna ini pertama kalinya gue bakal nge-MC, pemirsah!!
Acara dimulai.
Di stage, gue nge-MC dengan gaya sok asik, padahal di otak gue bingung banget mau ngapain! awkward!
Di acara ini, gue bangga banget sama Galaxy Defenders yang datang.
Sebelumnya, kita semua belum pernah ketemu. Pas acara, GDs ngumpul, duduk di 1 meja dan langsung akrab banget kayak teman lama. Rasanya gue gak mau ke stage lagi! gue mau disitu aja duduk sama mereka!
GDs rajin banget ikut games! haha meskipun jumlah GDs gak sebanyak Directioners yang datang, tapi terasa banget kalo GDs yang paling solid. Pas Rendy dan Fajar perform (asli, mereka keren banget!) ngecover lagu McFly, gue kembali kesenengan, berasa dikasih kejutan gitu! Tanpa direncanakan sebelumnya, ternyata bukan cuma Fajar dan Rendy yang tampil. Kathleen dan Jeje ikut perform, bawain All About You. Di lagu Too Close For Comfort, Jeni juga ikutan perform. Gue udah bilang belum kalo gue bangga sama mereka? yes! bangga banget!
Felani dan ka Octav tampil tribute to Pixie Lott, dan seperti biasa, mereka emang keren banget!
Nicky juga perform bawain lagu Ed Sheeran. Disini gue bangga sama Nicky. Dia keren lho, berani nge-gitar dan nyanyi solo di stage! Gue? Gue baru sadar kalo gue cemen.
yang perform tribute to One Direction juga keren banget!
Makasih buat temen2 Westlifers gue yang dateng di acara itu juga. Meskipun cuma bisa ngobrol sebentar, kita masih sempet dong ngecengin bule-bule di Eastern Promise! hahaha
Ohlala! Ternyata games gak cuma untuk peserta. Gue, Dicky dan Tania juga ikut dikerjain. Kita harus masukin 23 marshmallow ke mulut, kayak yang pernah dilakukan Ed. Gue cuma berhasil masukin 7 marshmallow! Sekarang gue penasaran, sebesar apakah mulut Ed Sheeran? :\
Overall, acara ini terhitung sukses, kalo dilihat ini sebagai acara pertama McFlyIndonesia.
Makasih banget buat Dicky, Nicky dan Tania, jadi partners yang asik banget!
Makasih juga buat GDs yang udah bikin gue bangga banget! Oh iya, di akhir acara, gue baru sadar ada 2 GDs, Astri dan Shandy yang ternyata gak ikut gabung di 1 meja! So sorry! :(
Makasih untuk semua yang datang! It was amazing!

want these? ;)

Me, Dicky, Nicky, Tania

Galaxy Defenders

GalaxyDefenders vs CrazyCats

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.