How I Met Only Seven Left (pt. 3)

3:01 PM
Kids, the story of how I met your father(S) is way too long! Hope I don't bore you cause this is the last part, I promise! But my journey is still so damn long...

Glad to have them! Gaya dulu sebelum brutal...


It's show time...
gue sengaja ambil posisi pas depan Bjorgen dengan harapan gue bisa grepe2 dia meskipun dikit. #bejat. Dan yes, selama konser, gue ngiler udah 2 ember. Bjorgen tepat depan mata gue! (dan dia mirip banget sama Ryan Follese). Eh ada satu yang gue perhatikan. Lucas... berdirinya rapet...
Gue gak hafal lagu-lagunya, jadi gue cuma nyanyi kayak orang gagu aja. "bkjsdfslk LOVE WILL LIGHTEN THE DAAAARK!" Oh iya, pas mereka bawain lagu ini, gue berasa di neraka. Di stage penuh cewek2 seksi dan joget-joget gitu. Padahal gue maunya nontonin Bjorgen, eh gue malah nonton... paha cewek... yang geter2.... pfffttt.. eh tapi cewek yang main perkusi (atau apalah itu namanya) keren abis! Oh iya, gue udah cerita kan kalo sebelumnya gue request Year 3000? yep, Bjorgen mengabulkan request gue dengan tampil akustik solo. Cuma ada beberapa orang yang ikut nyanyi, dan gue yakin itu Galaxy Defenders tercinta! *kasih salam tempel
Di konser ini, gue tau arti sedih yang sesungguhnya. Sedih adalah... saat lo mau memulai teriakan crowd "OSL! OSL! OSL!!!" tapi gak ada yang ngikutin... *nyindir umi dan intan* hahaha
Gue juga jadi tau arti seksi yang sesungguhnya. seksi itu... saat Bjorgen nge-gangnam. Gue bosen banget sama gangnam style. Tapi pas Bjorgen yang melakukan itu, gue... lemah...
Jochem-Hinne sempet duet ngecover lagunya Silverstein yang Replace You. untuk pertama kalinya, gue sadar kalo Hinne itu lumayan bikin hati berdebar...
Oh iya! Kalo deket Bjorgen, gue selalu salting. Pertama dia julurin tangannya buat di grepe2, gue malah diem aja. Terlalu salting. Padahal itu tepat depan gue, jadi gue yakin dia minta gue untuk ngegrepe dia *apasih wanita ini* Pas udah mau selesai, Bjorgen minta di grepe gue lagi (anggap aja gitu). dan saat ini gue puas2in dong! Selesailah konser, dan gue sedih. Tapi ternyata bakal ada MnG! Oh iya, gue dapet setlist mereka!

Diluar... Pas MnG, antrian rame banget. Gue ngerasa gue gak sanggup survive. Jadi gue memutuskan cuma untuk minta tanda tangan di setlist gue, gak mau minta foto. Bram yang pertama tanda tangan, dan itu Jeni yang mintain. *belum ada percikan cinta nih sama Bram!
Kedua Lucas, ketiga Hinne, dan pas gue nyamperin Jochem, ternyata dia masih inget gue. (gue jadi yakin lagi kalo dia naksir gue. HAHAHA) "hey you! dari Creative Disc. Gue baca beberapa artikel lo. Gue gak ngerti, tapi gue jamin bagus-bagus" :') Pas nyamperin Bjorgen untuk minta tanda tangan, dia inget gue juga! Gue diusir2 satpam, karna ternyata gue salah posisi antri. Tapi Bjorgen tetep ambil kertas dan pulpen gue, di tanda tanganin. gue bilang "eh makasih ya!" dia bilang "oh iya, lagu lo! sip!" sambil ngacungin jempol dan kedip genit. Dapet tanda tangan mereka semua, gue mojok sama anak-anak cowok GDs yang emang (sok) gak napsu minta foto bareng. Tapi anehnya, begitu gue bilang Bram gay, mereka langsung heboh mau ngetes -_____-
Jadi deh gue dan Fajar eksperimen untuk foto bertiga sama Bram. Dan bener. Fajar di perhatiin Bram, dan gue... dicuekin... macam pajangan aja.

ada foto lain sih yang membuktikan gue dicuekin, tapi janganlah, hanya untuk koleksi prbadi.

Gue ketemu umi, gue bilang kalo gue masih mau foto dan peluk Bjorgen. Gue cuma rela brutal antri demi Bjorgen. Akhirnya umi dengan setia nemenin gue antri, dan pas giliran gue, gue salting. Fotolah gue bareng dia. Pas selesai, umi ingetin gue untuk peluk Bjorgen. Otak gue beku. salting. gue mau bilang "can I hug you?" dan tau apa yang malah keluar dari mulut gue? "please hug me!!!" sumpah gue kayak ngemis pelukan aje! Pas pelukan, si umi malah bengong, bukannya fotoin. Beberapa jam kemudian *lebay* baru dia sadar untuk foto. Terima kasih, Muthia. Pelukan gue dan Bjorgen jadi terasa seabad :')
Oh iya, ketemu juga sama mommy Sarah Deshita yang lagi jemput mereka untuk ajojing~ 
Kalo Sarah mommy nya OSL... Berarti gue... sodaranya OSL.....
Bjorgen, aku gak mau jadi saudaramu. Jadikan aku tulang rusukmu.. *gergaji tulang

Senyuman gue... 80% grogi, 20% beneran senyum.

akhirnya pasangan ini bersatu. muka gue kayak babi.
Gue kembali ke kumpulan GDs, dan kita nyamperin Hinne buat foto bareng. Kita bilang kalo kita fans McFly. "Oh iya, gue juga suka McFly! Gue suka 'Lies'" kata Hinne. saat itu pula, kita berasa deket sama Hinne. Dan gue jadi mikir, gue jodoh sama Hinne karna kami banyak kesamaan. Sama2 pemalu. sama2 suka Is It Me. sama2 suka Lies.
Seneng juga sama GDs yang tadinya "musik mereka kayak gimana sih?" "emang bagus ya Shey?" eh pas selesai konser... "Keren Shey lagunya!" kata Rendy. Kalo yang cewek-cewek... Mabuk kepayang... sampe sekarang.

with our fellow GD, Hinne Winterwerp

My setlist ft. Jeni's guitar pick

abis konser, masih dekil, langsung nampang

My GD boys. Artisnya yang mana ya?
Kids... That's the story of how I met your father(s). The journey continues....

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.