How I Met Only Seven Left (pt. 2)

2:02 PM

Hi kids! Mummy wants to continue her story.... This is even longer than part. 1! I decided to use my language cause it’s just too damn embrassing! Me as a fangirl....

Before the Show
Konser sebenarnya dimulai jam 19.30, tapi jam 2 siang gue, echie dan umi udah mangkal aja tuh di Erasmus! Sengaja banget mau ketemu mereka lagi. Kita duduk di tempat interview kemarin (gue duduk di bangku bekas Hinne, jadi gw menghayati pantat gw nempel di kursi bekas pantat Hinne. HAHAHA) OSL selesai makan, mereka langsung masuk ke gedung Erasmus. Hinne sempet nengok ke gue dan nyapa. DIA INGET GUE! Yang lain udah masuk ke gedung, Bram dan Hinne masih duduk2 di taman. Gue gatel banget pengen nyamperin mereka.. Akhirnya gue paksa Echie untuk nyamperin Hinne pas Hinne lagi duduk sendirian. Umi was like “please jangan ci! Jangan!” sambil gebrak-gebrak meja. Echie nyamperin Hinne, dan ternyata Hinne lagi video calling sama pacarnya! gue nyamperin Echie dan Hinne, bantu fotoin mereka. Gw bilang, “masih nyala gak tuh hape?” dan Hinne langsung kasih liat hapenya, dan gue dengan pedenya dadah dadah ke ceweknya Hinne! Bjorgen sempet lewat dan nyapa gue. Gue salting parah. Dan sekarang gue nyesel kenapa gak sekalian minta foto lagi. Pas Echie selesai foto, gue bilang ke Hinne “tuh cewek disana (nunjuk umi karna umi gak berani mendekat), dia yang kasih lo coklat kemarin.” Ternyata Hinne gak denger, jadi dia mendekatkan telinganya ke gue (kenapa telinga? Kenapa gak bibir aja, biar bisa langsung gue cipok?!) dan gue bisik ke dia (mungkin teriak). Hinne bilang “chocolate? Uhm... YEAH CHOCOLATE! Tapi dia pemalu banget ya? Bilangin makasih ya!” Ternyata Bram, Robin dan Bjorgen lagi bikin video diary di halaman EH. Karna kepanasan, kita akhirnya masuk ke dalam gedung. Di depan pintu, ada Bjorgen yang ternyata mau keluar EH naik motor. Awwwh pacarku!
Lagi nunggu, kita kenalan sama Nana dan adeknya. Nana ini fangirl OSL. Dia gambar muka2 personil OSL, keren parah! Sayang banget dia gak dateng beberapa menit sebelumnya.. Tiba-tiba, ada Lucas keluar buat ngerokok. Nana heboh! Gue semangatin dia untuk datengin Lucas, karna gue tau rasanya jadi dia. Akhirnya Nana berani, tapi di depan Lucas, dia Cuma ketawa2 nervous. Again, gue tau rasanya. Jadi gue samperin mereka, dan gue bilang “Lucas, foto dong ekspresi lo kayak di gambar itu” dan Lucas langsung bergaya dengan tu foto. Nana balik ke tempat duduk, dan kita semua teriak2 heboh, seneng untuk Nana, bagai abis menang piala dunia! Hahaha.. Gak lama, anak2 OSL keluar, dan Nana makin heboh (gue juga sih, nyariin Bjorgen, tapi dia gak ada). Hinne keluar terakhir. Gue kembali menyemangati Nana untuk deketin Hinne. Hinne loved her drawing!! Terakhir, waktu Jeni dan Jati udah dateng, ada Lucas lagi. Tu wanita-wanita ngebet mau foto. Sebelum Lucas masuk lagi, gw teriak panggil dia, tapi kayaknya dia gak denger.. BUZZ! PING!!! Tiba2 kepala Lucas nongol lagi di pintu, dan kita semua foto2 sama dia!

gue dan Lucas, yang kata Bjorgen "he's cute, huh? you like him? go for it!"


Di antrian, kita heboh. Robin bolak balik syut kita (gue curiga Robin naksir sama gue!) disini, kenalan juga sama Andin, admin @FaktaBelanda. Kenalan juga sama si kembar Tia-Mia. Makin hebohlah kita, terutama pas anak2 OSL balik lagi mau masuk gedung. Bram dan Hinne sempet berhenti dan ngobrol sama kita. Hinne yang menurut gue gak begitu cakep... Ternyata banyak fansnya....

To be continued.....

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.