Rockin' Jakarta with Fall Out Boy

4:04 PM
Hi beautiful people!
this is gonna be a reaaaallllyyyy late post! sorry!

Jadi, Fall Out Boy adalah salah satu band favorit gue sejak SMA. Tahun 2007, gue gak bisa nonton konser FOB di Jakarta karna selain belum ngefans, jaman segitu emang gue belum dibolehin nonton konser! gue nyesel-senyesel-nyeselnya waktu FOB hiatus, gue pikir gue gak bakal pernah nonton konser mereka.
ternyata, kesempatan gue masih ada! gue akhirnya nonton FOB di Gandaria City, 19 Oktober 2013. gue nonton bareng Jeni, yang kebetulan menang tiket gratis!
gue ketinggalan sedikit pembukaan konser karna gue harus keluar venue, ngasih tiket pemenang kuis karna dia datang telat. agak kesel sih sebenarnya waktu itu :(

Manusia bertopeng (cr: Budi Susanto)

masuk ke venue, di stage udah ada manusia-manusia bertopeng bawain The Phoenix. langsung deh panas ikut nyanyi! (in my case, gue cuma hafal reff nya)
lagu-lagu selanjutnya, (yang mostly cuma gue hafal reff nya), heboh! gue ikut nyanyi dan loncat2an. ngeri aja tuh Skeeno Hall bisa roboh!
pas sesi akustik seneng gitu pas salah satu lagu favorit gue, Me and You, dibawain. astagah romantiiiisss! Patrick Stump mirip Tom Fletcher OMG!

Patrick Stump, Tom Fletcher's doppelganger (cr: Budi Susanto)


gue udah gak tau lagi lah gimana hebohnya itu konser! salah satu konser terheboh (atau emang yang paling heboh) yang pernah gue datengin! bukan cuma personilnya yang heboh total, tapi gue salut sama penontonnya! penontonnya itu emang penonton yang ngefans sama FOB. ikut nyanyi, loncat2 heboh, bahkan ada yang moshing. serruuuuuuuuu!!

ada satu kesedihan. lagi-lagi tentang tinggi badan gue. gue gak begitu keliatan wajah-wajah personil FOB dengan jelas. gue cuma bisa ngintip2 dari sela2 keramaian. tapi ada 1 yang paling keliatan: rambutnya Joe Trohman.

FOB in Jakarta



 read my official review: HERE




No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.