N-A-S-T-Y: Skype with Pixie Lott

10:31 PM

Pixie Lott! Musisi cewek yang paling gue suka.
Selain suaranya yang dahsyat, kelakuannya yang sweet, tampangnya yang mirip-mirip gue #tampoldikitboleh, ada kenangan pribadi yang bikin gue suka banget sama cewek ini. Pixie's like a legacy from my Marty-man.
Gara-gara ngefans Pixie Lott juga, gue ketemu Dicky, yang sekarang jadi ce-es dan partner in crime gue.

Fans Pixie di Indonesia nggak terlalu banyak. #sedih. Doi juga belum pernah ke Indonesia, atau nyentuh-nyentuh apapun tentang Indonesia. Tapi, dia kenal banget sama satu fansnya orang Indonesia, Dicky. Yes, that lucky bastard. She even calls him her 'honay'.

Girang banget waktu Universal Music Indonesia mengadakan kuis untuk milih 'true fans' dan bisa video chat sama Pixie lewat skype. Gue dan Dicky yakin banget kami bakal menang. Dan kami udah semacam bikin skrip, mau ngomong apa ke Pixie.
H-1, gue nungguin email dari UMI, yakin bakal menang. Akhirnya gue nerima email!

Hari H, sengaja kerja ngebut, takut batal 'ketemu' Pixie.
Sampe di kantor UMI, gue sibuk telponan sama Dicky, yang hampir nyasar sampe Papua.
Masuk kantor UMI, gue langsung di sapa orang-orang UMI, dan gue langsung sok akrab sama seorang CrazyCats (sebenarnya ada 2, tapi karna yang satunya nggak ngefans, jadi nggak termasuk ya! :p)
Waktu Dicky sampe, gue harus seret dia untuk keluar dari lift. Yes, I feel him! Gue pun kalo mengalami hal yang sama dengan McFly, pasti rasanya 'hidup segan mati tak mau'.

Here we are, ready to get nasty!
Setelah semua pemenang datang, kami semua kenalan. Lanjut deh listening party album baru Pixie dan pizza party jugak! Nikmatnya~
Tapi karna nervous, makan pizza jadi nggak napsu. Dicky yang biasanya bersedia ngabisin makanan gue, ini nggak mau gue kasih pizza....
Nemplok mulu sama Dicky, gue berasa nemenin emak-emak mau melahirkan. Dia hampir lupa caranya napas -_-
Mbak Debby (yang akhirnya sadar, gue reporter Creative Disc), langsung nawarin CD gratis, tapi harus jawab pertanyaan. Jiwa fangirl kere gue muncul lagi. Siapa sih yang nggak suka gratisan?
Mbak Debby: "Apa nama single pertama....."
Gue: *loncat depan muka doi* "NASTY!!!"
gak nyantai banget.

Ternyata kuisnya harus di ulang, untuk dokumentasi.
Mbak Debby: "Apa nama........."
Gue: "N-A-S-T-Y!!!"
Gue tetap nggak mau kalah.
Mbak Debby pasrah.

Kita diajak nonton google hangout Pixie sama fans Thailand. Duh makin mules!
Masuk ke ruang conference, ternyata ada masalah dengan microphone. Pixie nggak bisa dengar suara kami (tapi semoga bisa merasakan hangatnya cinta kami).

creadit: Dicky. Untung candid gini, Pixie nya cantik, nggak lagi ngupil.
Pindahlah kami ke ruang bos UMI, tanpa layar besar. Yah, jadi seadanya ada.
Tapi... ternyata nggak sesuai ekspektasi. Bukan salah UMI, bukan salah Pixie, apalagi salah gue dan teman teman gue (?).
Ya, kami korban kebapukan internet Indonesia. Yang tadinya ngebayangin mau ngomong banyak hal sama Pixie, we end up cuma "Hello? Hello? Can you hear me?"


Daripada nggak ada kontak sama sekali, kami nyuruh Pixie nyanyi, itupun lewat pesan teks.
Akhirnya Pixie nyanyi acapella, Break Up Song. Tapi sedih lagi. Pixie nyanyi kayak orang cegukan, karna koneksi internet yang putus-putus.

Rangkumannya, kami nggak sampai 5 menit interaksi sama Pixie.

#prayforIndonesianinternet

Semoga aja Pixie ke Indonesia, supaya dia sadar kalo punya kembaran di Indonesia biar dia tau gimana sayangnya kami sama Pixie. #eak.

Official article on Creative Disc: HERE

No comments:

Theme images by latex. Powered by Blogger.